Oleh: tovavanjava | 30 Maret 2012

saya lebih nyaman naik Transjakarta…

Halo bro…. 😀 apa kabar nih…maaf sebelumya…kalau selama 3 hari ini,saya gak bisa blogwalking ke blog2nya kawan2 semua..maklum..lagi mudik bro..cma ngandalin paketan internet bebe jadul yg berkoneksi keong… :mrgreen:

Yup…kebetulan saat mau pulang mudik kemarin,saya naik transjakarta (busway) menuju ke terminal pulo gadung  cari tiket bus AKAP buat mudik ke kampung halaman purwodadi. sengaja pengen naik transjakarta karena sudah lumayan lama g naik angkutan umum (tiap hari pake motor). secara pribadi jujur saya lebih nyaman naik transjakarta..dari pada naik motor..kenapa?

 

1. Bus transjakarta lebih nyaman dan sudah ber-AC, sehingga bebas dari namanya kepanasan.

2. walaupun kebetulan saya berdiri (karena jok sudah penuh) masih lebih enak dari pada harus ber-macet2an di ats motor.

3. waktu tempuh bus juga g terlalu lama. klo biasanya naik motor Harmoni-Pulo gadung 30menit. naik transjakarta 45menit.

4.  jika naik motor kita “haram” pegang hape…jika ber-Transjakarta bebas ber-HP ria…sms,tlp monggo…bahkan sebagian artikel ini saya ketik saat naik transjakarta.

5. terhindar dari alay sruntulan,resiko kecelakaan juga semakin kecil.

Yap…itulah sedikit “kenyamanan” yg saya dapat saat naik transjakarta. Berharap kedepannya Angkutan umum khususnya di jakarta dan umumnya di Indonesia semakin baik. Amin.. 😀

 


Tanggapan

  1. hehe,, besok kalo mudik lagi nyobain trans semarang 😀

  2. ane malah belum pernah,..ndesooo 😀 .paling naiknya bis umum atau KA.. :mrgreen:

    tp mesti siap2 keluar kl ada bau2 sangit di bus transjakarta 😀

    • hahahah…awas kebakar… :mrgreen:

      • konslet :mrgreen:

  3. makin efisien makin bikin cinta 🙂

    • wuuiiihhhh…..makin cinta indonesia.. 😀

  4. sama kaya BRT..
    bedanya di sini gak ada buswaynya.. masih jadi 1 sama kendaraan lain.

  5. mas bro aku ganti alamat
    semula : sugiedane.wordpress.com
    ganti : sugiyantoblog.wordpress.com
    http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/03/30/pemberitahuan-ganti-alamat/

    suwun

  6. lebih nyaman lagi naek taxi …..(yang catnya hitam itu lho), biar jalanan macet nggak terasa
    btw, di bus akap jejer pemain nggak ya ?

  7. saya lebih pengin naek FU 😀 wkwkwkwkk

  8. wah mantap mas tovan, sip dah, naik mobil selain nyaman, aman, juga bisa santai bahkan sambil tiduran juga bisa. 🙂


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori