Oleh: tovavanjava | 30 Maret 2012

saya lebih nyaman naik Transjakarta…

Halo bro…. πŸ˜€ apa kabar nih…maaf sebelumya…kalau selama 3 hari ini,saya gak bisa blogwalking ke blog2nya kawan2 semua..maklum..lagi mudik bro..cma ngandalin paketan internet bebe jadul yg berkoneksi keong… :mrgreen:

Yup…kebetulan saat mau pulang mudik kemarin,saya naik transjakarta (busway) menuju ke terminal pulo gadung Β cari tiket bus AKAP buat mudik ke kampung halaman purwodadi. sengaja pengen naik transjakarta karena sudah lumayan lama g naik angkutan umum (tiap hari pake motor). secara pribadi jujur saya lebih nyaman naik transjakarta..dari pada naik motor..kenapa?

 

1. Bus transjakarta lebih nyaman dan sudah ber-AC, sehingga bebas dari namanya kepanasan.

2. walaupun kebetulan saya berdiri (karena jok sudah penuh) masih lebih enak dari pada harus ber-macet2an di ats motor.

3. waktu tempuh bus juga g terlalu lama. klo biasanya naik motor Harmoni-Pulo gadung 30menit. naik transjakarta 45menit.

4. Β jika naik motor kita “haram” pegang hape…jika ber-Transjakarta bebas ber-HP ria…sms,tlp monggo…bahkan sebagian artikel ini saya ketik saat naik transjakarta.

5. terhindar dari alay sruntulan,resiko kecelakaan juga semakin kecil.

Yap…itulah sedikit “kenyamanan” yg saya dapat saat naik transjakarta. Berharap kedepannya Angkutan umum khususnya di jakarta dan umumnya di Indonesia semakin baik. Amin.. πŸ˜€

 

Iklan

Responses

  1. hehe,, besok kalo mudik lagi nyobain trans semarang πŸ˜€

  2. ane malah belum pernah,..ndesooo πŸ˜€ .paling naiknya bis umum atau KA.. :mrgreen:

    tp mesti siap2 keluar kl ada bau2 sangit di bus transjakarta πŸ˜€

    • hahahah…awas kebakar… :mrgreen:

      • konslet :mrgreen:

  3. makin efisien makin bikin cinta πŸ™‚

    • wuuiiihhhh…..makin cinta indonesia.. πŸ˜€

  4. sama kaya BRT..
    bedanya di sini gak ada buswaynya.. masih jadi 1 sama kendaraan lain.

  5. mas bro aku ganti alamat
    semula : sugiedane.wordpress.com
    ganti : sugiyantoblog.wordpress.com
    http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/03/30/pemberitahuan-ganti-alamat/

    suwun

  6. lebih nyaman lagi naek taxi …..(yang catnya hitam itu lho), biar jalanan macet nggak terasa
    btw, di bus akap jejer pemain nggak ya ?

  7. saya lebih pengin naek FU πŸ˜€ wkwkwkwkk

  8. wah mantap mas tovan, sip dah, naik mobil selain nyaman, aman, juga bisa santai bahkan sambil tiduran juga bisa. πŸ™‚


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: