Oleh: tovavanjava | 25 Mei 2012

Lampu merah = Belajar sabar….. :)

 

*silahkan sembari nunggu lampu ijo…kalo mau ngopi2 dulu..jajan dulu di warteg terdekat..update status di pesbuk..ato bikin artikel di blog….?? :mrgreen: 😆

gambar dari detik.com

 

 

 

Iklan

Responses

  1. Lumayan 15 menit. Bisa gaplean dulu :))

  2. nggo turu dhisik..

  3. ajiib,..bisa standar tengah dulu tuh di belakang garis putih,..bikernya cari warung beli minuman segeer :mrgreen:

    • kacangnya..kacangnya..kopi2..yg haus..yg haus… 😆

  4. Wih, 949 detik ? Tembus 15 menit tuh. *Belok kiri – putar balik – belok kiri… slesai, hehehe 😆
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/25/contoh-modifikasi-minimalis-honda-supra-helm-in-thailand-style/

  5. mattin motor, tiduran..

  6. gkgkgkgkgkgkgk. … misuh2 ga jelas sambil mainin grip gas 😀

  7. beneran itu oom?!
    jangan-jangan pas eror itu 😆

  8. iso mangan bakso sek cedak bangjo. Wkwk

  9. Sotosop 😀

  10. Wah… Sabar sih sabar Om, apa gak ada jalan lain ke ROMA? Nebeng Valentino Rossi misalnya?

  11. wooh bisa di tinggal PS an dulu
    mogok gan https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/05/24/ini-nih-penyebab-jupiter-ku-mogok/

  12. Foto editan apa nggak ya… 🙂

  13. bisa mandi dulu, klo lampu merahnya lama gitu…hahahaha :mrgreen:

  14. astaga,..
    segitu sih bisa dipake bikin skripsi ampe sidang juga #lebay 😀

  15. hmm dilamer pernah saya diklakson angkot,supirnya teriak maju pak,saya nunjuk lamernya yang masih merah..diklakson lagi,saya bilang aja,
    lamer itu buat ditaati pak,bukan buat dipajang,akhirnya pak supirnya ngalah

  16. :mrgreen:

  17. gelar tikar trus tidur 😀
    kalo nggak cari gelas bekas aqua apa pop mi trus keliling lampu merah dulu, lumayan loh 😀

  18. Mantaaaap artikel masbro….wk wk wk wk……

    Ane nitip ini dech….
    http://balekreatif.wordpress.com/2012/04/23/ibu-tdk-setuju-cita-cita-anak-anaknya/

  19. tengak-tengok, ada polisi nggak ? nggak ada, yo wes srobot wae. percuma bawa epyu kalo nggak berani nrobos lampu merah

  20. ha. Buset 😮

  21. hmmmee.. terus belajar deh pokoknya… walo ini nih yg paling sulit dipelajari… 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: