Iklan..TVC,media cetak,electronic,brosur,Poster..dll…merupakan media promosi yg sering digunakan pabrikan2 sepeda motor… 🙂
*gambar di atas jangan di anggap saya ngiklanin motor ya.. 😛
tak jarang kita mengenal suatu barang/ produk dari media2 iklan tersebut…selain tentunya dari CTC (cangkem to cangkem) mulut ke mulut kalo bahasa indonesianya…. 😆
So..pertanyaannya..?? seberapa besarkah sebuah iklan mempengaruhi bro2 semua dalam hal membeli produk dalam hal ini motor..?? 😀
bikin galau….
By: rusmanjay on 4 Mei 2012
at 09:53
jiaaahhh…..galau meneh…
By: tovavanjava on 4 Mei 2012
at 09:54
gak terlalu besa,.. yg besar itu pengaruh saat liat langsung wara wiri di jalanan
By: Aa Ikhwan on 4 Mei 2012
at 09:56
spisotkah…???
By: tovavanjava on 4 Mei 2012
at 10:00
spisot itu kan janjian buat difoto2
By: Aa Ikhwan on 4 Mei 2012
at 10:04
jiahhahaha..janjian..?? mau kencan kaleee..janjian….
By: tovavanjava on 4 Mei 2012
at 10:09
wkwkwkwk…
By: Aa Ikhwan on 4 Mei 2012
at 10:10
wah,, yamaha kabehh :mrijo:
http://areeya2.wordpress.com/2012/05/03/tanpa-toa-n-sirbo-tapi-klakson-sak-penakmu/
By: Ari CX Rider on 4 Mei 2012
at 09:58
weh..wes ditulis ojo diangep iklan kuwi..cuma sample.. 😆
By: tovavanjava on 4 Mei 2012
at 10:01
gak begitu besar…
cenderung ke mindset yg lebih ngaruh…
By: bapakeVALKYLA on 4 Mei 2012
at 10:04
mindset kebentuk sedikit banyak bukannya dari iklan juga om…??? 😀
By: tovavanjava on 4 Mei 2012
at 10:27
lebih ngefek CTC, berdasarkan pengalaman orang lain..walau kadang bias, tetep aja lebih pengaruh dr sales..
By: boerhunt on 4 Mei 2012
at 10:44
sehebat apapun sebuah iklan, masih kalah dengan pengaruh orang tua. buktinya tanya Bimo.
By: enth on 4 Mei 2012
at 12:25
setujuh kang…. 😆
By: tovavanjava on 4 Mei 2012
at 12:41
MANTAF
By: mas wahyu on 4 Mei 2012
at 14:48
sebetulnya gambar iklan gak terlalu menggoda,tapi DPnya yang di banting bikin ngiler
By: nanared on 4 Mei 2012
at 15:39
apalagi kebetulan SPGnya cantik..tambah ngiler dah tuh…
By: tovavanjava on 4 Mei 2012
at 15:53
jadi inget iklannya vixion yang dulu banget heheh
http://kharis27.wordpress.com/2012/05/04/motogp-rossi-optimis-akan-lebih-baik-dengan-mengikuti-set-up-nya-hayden-di-estorill/
By: kharis27 on 4 Mei 2012
at 17:13
karena iklan biasanya lebay, lebih baik coba langsung @dealer 😀
http://redbike92.wordpress.com/2012/05/04/baru-paham-bersihin-body-nyok/
By: redbike92 on 4 Mei 2012
at 19:56
iklan nggak ngaruh, nggak ngaruh kependapatan maksudnya 😀
mampir http://puguh05.wordpress.com/2012/05/03/menyontek/
By: kid1708 on 4 Mei 2012
at 20:34
wa….. Sles ymha nih ga ada iklan motr honda nya ..xixixi 🙂 pisss
kalo menurut ane,lebih galau kalo ngeliat lgsung produkx… Yg ke2 lewat tvc otomatis mmbuat konsumen tau ada motr baru…
By: vixy182 on 4 Mei 2012
at 20:41
woh…
By: tovavanjava on 5 Mei 2012
at 09:08
iklannya gak ngaruhi, sbts buat informasi.. nah yg bikin kompor, ketika pnya anggaran lbh trus liat motor keren di diler..
By: kasamago on 4 Mei 2012
at 22:34
yup.. 😀
By: tovavanjava on 5 Mei 2012
at 09:10
Paling Pengaruh tu Duite boz di itung dulu
By: Ribut Santoso on 5 Mei 2012
at 00:49
magig??wkwkkww
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/05/seandainya-yamaha-new-vixion-honda-tralis-pulsar-p200ns-nggak-keluar-tahun-ini-gimana-pendapat-sobat/
By: ipanase on 5 Mei 2012
at 11:01
tetep pilih piksen 😛
By: Gianluigi mario on 5 Mei 2012
at 19:14
cukup besar….apalagi kalo bintang iklane lagi tenar2nya…..wkwkwkwk
makanya honda minta tolong agnes-vj daniel dan cherrybelle, yamaha jkt 48, suzuki-sm#sh………
By: harisupriono on 5 Mei 2012
at 22:23
buat pabrikan besar iklan dikitpun impactnya gede, tpi klo buat pabrikan kecil iklan bejibun kurang greget hanya sedikit impact. tanya kenapa? mindset yg perlu dibenahi hehehe………
By: Dr.Feelgood on 6 Mei 2012
at 11:01
satria oh satria
By: bimo96 on 6 Mei 2012
at 23:14