Oleh: tovavanjava | 4 Mei 2012

seberapa besarkah pengaruh iklan..buat membeli motor..???

Iklan..TVC,media cetak,electronic,brosur,Poster..dll…merupakan media promosi yg sering digunakan pabrikan2 sepeda motor… :)

*gambar di atas jangan di anggap saya ngiklanin motor ya.. :P

 

tak jarang kita mengenal suatu barang/ produk dari media2 iklan tersebut…selain tentunya dari CTC (cangkem to cangkem) :mrgreen: mulut ke mulut kalo bahasa indonesianya…. :lol:

So..pertanyaannya..?? seberapa besarkah sebuah iklan mempengaruhi bro2 semua dalam hal membeli produk dalam hal ini motor..?? :D

 

About these ads

Responses

  1. bikin galau….

    • jiaaahhh…..galau meneh… :mrgreen:

  2. gak terlalu besa,.. yg besar itu pengaruh saat liat langsung wara wiri di jalanan :mrgreen:

    • spisotkah…??? :mrgreen:

      • spisot itu kan janjian buat difoto2 :mrgreen:

        • jiahhahaha..janjian..?? mau kencan kaleee..janjian…. :mrgreen:

  3. wah,, yamaha kabehh :mrijo:

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/03/tanpa-toa-n-sirbo-tapi-klakson-sak-penakmu/

    • weh..wes ditulis ojo diangep iklan kuwi..cuma sample.. :lol:

  4. gak begitu besar…
    cenderung ke mindset yg lebih ngaruh…

    • mindset kebentuk sedikit banyak bukannya dari iklan juga om…??? :D

  5. lebih ngefek CTC, berdasarkan pengalaman orang lain..walau kadang bias, tetep aja lebih pengaruh dr sales..

  6. sehebat apapun sebuah iklan, masih kalah dengan pengaruh orang tua. buktinya tanya Bimo.

  7. MANTAF

  8. sebetulnya gambar iklan gak terlalu menggoda,tapi DPnya yang di banting bikin ngiler

    • apalagi kebetulan SPGnya cantik..tambah ngiler dah tuh… :mrgreen:

  9. jadi inget iklannya vixion yang dulu banget heheh

    http://kharis27.wordpress.com/2012/05/04/motogp-rossi-optimis-akan-lebih-baik-dengan-mengikuti-set-up-nya-hayden-di-estorill/

  10. karena iklan biasanya lebay, lebih baik coba langsung @dealer :D

    http://redbike92.wordpress.com/2012/05/04/baru-paham-bersihin-body-nyok/

  11. iklan nggak ngaruh, nggak ngaruh kependapatan maksudnya :D
    mampir http://puguh05.wordpress.com/2012/05/03/menyontek/

  12. wa….. Sles ymha nih ga ada iklan motr honda nya ..xixixi :-) pisss
    kalo menurut ane,lebih galau kalo ngeliat lgsung produkx… Yg ke2 lewat tvc otomatis mmbuat konsumen tau ada motr baru…

  13. iklannya gak ngaruhi, sbts buat informasi.. nah yg bikin kompor, ketika pnya anggaran lbh trus liat motor keren di diler..

  14. Paling Pengaruh tu Duite boz di itung dulu

  15. magig??wkwkkww

    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/05/seandainya-yamaha-new-vixion-honda-tralis-pulsar-p200ns-nggak-keluar-tahun-ini-gimana-pendapat-sobat/

  16. tetep pilih piksen :P

  17. cukup besar….apalagi kalo bintang iklane lagi tenar2nya…..wkwkwkwk
    makanya honda minta tolong agnes-vj daniel dan cherrybelle, yamaha jkt 48, suzuki-sm#sh………

  18. buat pabrikan besar iklan dikitpun impactnya gede, tpi klo buat pabrikan kecil iklan bejibun kurang greget hanya sedikit impact. tanya kenapa? mindset yg perlu dibenahi hehehe………

  19. satria oh satria


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d bloggers like this: