Oleh: tovavanjava | 7 April 2012

[share] jagoan di MotoGp 2012…

Yup….Motogp musim 2012 segera di mulai..dan kita bisa langsung menjadi saksi kehebatan para rider2 1000cc ini di stasiun TV lokal…gak usah sebut nama TV tersebut..past sudah tau kan… ๐Ÿ˜€

 

 

yah…namanya juga Hobi..ntah itu nonton balap karungย , MotoGp,F1,sepakbola,bulu tangkis dll..pasti lah punya jagoan masing…..share yuk..siapa2 aja….Rider2 motoGp yg ada jagokan..terserah..gak melulu sempabalap2 yg udah punya nama/langganan juara..atau dari tim2 papan atas…dari tim2 medioker juga bolehhh…..yah…namanya juga ngefans…gak harus jadi juara kan….?? ๐Ÿ˜€

Monggo bro…..ngabsen satu2.. hehe.. :mrgreen:


Tanggapan

  1. absen duluan ah… :mrgreen:
    *ane ngefans sama ben spies… ๐Ÿ™‚

  2. aku tetep kang rossi….

    • sama.. tetepp ๐Ÿ˜›

      • rossi nomer 10 kang…xiixix.. :mrgreen:

        • gak masalah mau nomer berapa.. wong saya bukan fans karbitan kok…

          • wow..berarti fans formalinan ya..? jadi awet… ๐Ÿ˜†

  3. penasaran mau liat rossi “bangkit” jadi megang rossi dah ,,.,.

    motoGP : safety car dari BMW

  4. Ane kawasaki aja…
    Jokinya juragan TVJ…

    • jiaahhh…..kene kang silihi ninjamu.. ๐Ÿ˜†

      • Wek… Wek… Bayar royalti loh ya???

  5. Crutchlow kayanya mantab tahun ini ๐Ÿ˜€

    • mantap….crutchlow semalem finish ke 4 bro…selamat… ๐Ÿ˜€

  6. rossssssiiiii… :sip :sip

    ๐Ÿ˜€

  7. DONI tatta :mrgreen: wkwkw

  8. DANI PEDROSA
    terlepas dari tim yang dia bela,saya suka rider mungil ini
    low profile,imut kayak saya*hueeeekkkk* dan……. apalagi ya
    *tambah sendiri,saya maw melanjutkan mual saya lantaran komentar ini :mrgreen:


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori