Oleh: tovavanjava | 5 April 2012

latihan stoppie dan wheelie… :D

karena yg punya warung ini lagi…BT dan galau…Ya..obat yg mujarab cma ketawa..sejenak..biar bisa nglupain masalah yg ada… πŸ˜€

ada video lucu nih…yg dari tadi saya Β tonton…dan manjur juga bisa membuat saya katawa…kali aja bro2 semua jg lagi galau…hehe.. πŸ˜›

monggo cekidot video-nya… πŸ˜†

 

Iklan

Responses

  1. ndlosor bajaj bin roda 3 :mrgreen:

    • ngelihat gayanya sopir bajaj-nya gk kuat…..wkwkwk..bikin ngakak…. :mrgreen:

  2. supire kaget…

  3. dah prnh liat juga…tpi klo muter lgi tetep aja ngakak bro :mrgreen:

  4. dah sering liat kang πŸ˜€ bajajnya lucu πŸ˜€ nyasar

    • gw gak pernah bosen lihat tu pideo bim…wkwkwwk… :mrgreen:

  5. susahe urep neng ndeso, rak iso nonton pidione. koneksi ala kadarnya

    • cacian deh lo kang…. :mrgreen: πŸ˜†

  6. itu kisah Bajaj roda 2 vs Bajaj roda 3 ya hehehe πŸ˜€

    • sesama bajaj di larang saling mendahului…makanya di belai2in nyungsepyg roda 3… πŸ˜†

  7. hahaha mpe nyungsep bgtu .,,.,.

    • wkwkkwkkwkw…. :mrgreen:
      *besuk kopdar bro yuukkk… πŸ™‚

      • ane ra iso bro ,.,.lagi galau hp kesayangan remuk .,,.,. hehe

      • awas cipika cipiki

  8. mampir gan : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/06/amankan-perangkat-androidanda-dengan-anti-malingandroid-lost/
    tukaran link yuk

  9. gan mampir ya lucu nih : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/07/humor-smartphone-android-vsblackberry-vs-iphone-vs-symbian/

    • siap gan..ke tekapeh… πŸ˜€

  10. nyungsep dengan gayaa.. πŸ˜†

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/04/06/mahasiswa-pun-kini-memakai-moge-utk-ke-kampus/


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: