Oleh: tovavanjava | 9 April 2012

modif jok si Vixi…..

Halo bro… 😀 gmna kabarnya..? semoga sehat selalu…. 🙂

ada yg masih ngantuk…semalem begadang nonton MotoGp…? siapa yg fans-nya lorenzo..? ngacung… hehe… selamat deh..!!!  :d atau yg pecinta rossi..? 😀 finish ke 10 ya….? :mrgreen: Yup..semoga di race berikutnya rossi makin kompetitif.. 🙂 

sabtu kemarin..saya dan si piksen mampir ke tukang jok…Ngapain..? rencana sih mau ganti kulit jok si piksen…karena ada sedikit bekas cakaran kucing di kulit jok aslinya…yowes..ganti ajalah….sekalian mau tak modif dikit bentuk jok-nya…karena menurut saya dan boncenger yg pernah mbonceng… :mrgreen: jok sipiksen itu “ndlossorrr” kedepan…dan cukup licin….saat basah 😀

Pilihan jatuh pada kulit jok Merk MB-te*h….karena menurut saya bagus…dan tekstur yg saya pilih model kulit jeruk…agar gak licin saat kena air….imho. warna hitam polos. bertempat di tukang jok jalan peta selatan kalideres,jakbar…. lumayan rame juga disitu…agak antri..satu jam nungguinnya. 😛

model jok yg saya pengin sih..jok yg model terpisah…kayak motor2 sport tulen…seperti CBR,dan Pulsar series,Dll…yg gak sebagus bawaan pabrik sih..tapi lumayan lah…untuk jok bagian belakang (boncenger0 di tambah busa biar kelihatan agak tinggi,dan dibikin rata biar boncenger gak ndlosor kedepan…sementara bagian depan (rider) di papas dikit.

monggo lah..langsung aja lihat hasilnya… 😀 #kalau jelek silahkan di caci saja… :mrgreen:

jok piksen

jok piksen

 

oia…menurut testimoni istri saya..yg kemarin saya bonceng…katanya lebih nyaman dan gak mlorot kedepan lagi…. 😆 dan juga lebih empuk..iyalah..lawong ditambah busa..tapi ya jadi lebih tinggi..agak kesulitan waktu mau naik.

Iklan

Responses

  1. Keren mas bro… :-bd

  2. jossssssssss ra ketok
    . koboys
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/08/kopdar-akbar-koboys-di-palbapang-bantul-diy-staring-lek-pedro-maestro-rosok/

    • opone seng ra ketok pan..? 🙂

  3. wahahha cakar kucing emang bener mas kucing suka garuk2 jok motor buat ngasah kukunya maklum dia bingung mau ngasah dimana kalau dikampung2 pakai pohon pisang digaruk2 buat ngasah berhubung diibukota jok motor dah gantinya 😀 saya juga jadi korban, model seperti diatas banyak temen2 saya yang mengaplikasikanya ke piksen lumayan nambah penampilan

  4. FXRku juga tak modif jok dadi doble seat look 🙂

    • yup..emang kelihatan cakep bro..imho… 🙂

  5. entek piro, om??
    aku yo meh gawe ngono..

  6. Ajib..kbtulan si merah rencananya mau bikin jok model gt..abis brp mazbro?

    • 90rb bro… 😀

      • Boleh nih kpn2 anter ane keroyokan ke tempatnya? 😀

  7. apikk tenan,, fotone seko samping to yoo ??

    http://areeya2.wordpress.com/2012/04/09/konsep-modif-new-jupiter-mx-cukup-main-kaki-kaki/

  8. wow racun nih bro 🙂 … Itu nambah busa dalam ya bro?

    • yup…nambah busa dikit bro… 🙂

  9. mantaap… enak buat nyandar kalo riding santai..

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/04/09/honda-menggeser-bajaj-di-pasar-india-untuk-maret-2012-kira-kira-apa-sebabnya/

  10. Nah ini bedanya motor bujangan sama motor bapak2. Kalo motor bujangan justru dimodip biar mlorot. biar nyokot

    • ane juga belum bapak2 kaleeeee…… :mrgreen:

      • rak sah ngaku-ngaku enom Pakdhe, sebentar lagi keluar tuh uban :mrgreen:

  11. keren om 😀
    moga2 busanya gak cepet ambles kayak karisma ane 😦
    http://yudakuzuma.wordpress.com/2012/04/08/beberapa-nyawa-sportscar-yang-ada-di-motor-sport-tanah-air-khayalan-penuliz/

    • woh… bisa ambles bro busanya..? 🙂

      • maklum om, modifikasi dadakan gara lihat jok variasi dijemur di pinggir jalan bikin ngiler. jok garapan kaki lima memang meragukan …..
        kalo berani jual mbtech harusnya pengerjaannya top 😀

        • yup..moga2 gak ambles deh…. 😀
          thanx dah mampir… 🙂

  12. ajiiibbbb….hargana kena berapa mas brooo

  13. kalau boncengers ndlosor ke depan bukannya tambah asyik oom 😀

    • itu bagi ABG2 bro…lha ane udah punya istri… 🙂

  14. wihih cakep banget jadinya ,,,
    ga merosot ga empuk ,.,.,.

    • yup…monggo bro…murah kok… hehe… 😀

  15. woooooo….racun tenan ki

  16. double seater wannabe

    jampi jampinya jozz

    http://nakawara.wordpress.com/2012/04/11/jika-harus-menerobos-banjir/

  17. anjriiitt!!!! Keren banget cooy!

  18. malah yg licin dicari kang 😀 blade baruku joknya gk licin sama sekali,gk bisa pelorotan 😦

    • dikasih oli bim..biar licin… :mrgreen:

  19. Kalo nyambung jok gimana ya???
    Cz jok poisah kagak enak???

    Tapi apik loh???
    Jadi gimana gto???

    Sexy…
    _
    ( ((
    \ =\
    __\_ `-\
    (____)) ( \—-
    (____)) _
    (____))
    (___))____/—-

    • ganti ninjane dadi piksen… 😆

  20. ajib.. jadi sporty gini..

  21. siph mas … # tinggal ngerjain PR velg nya :mrgreen:

  22. ada garis runcingnya tuh di jok belakang, apa gk nusuk entar ke pantat boncenger :mrgreen:

  23. alamat lengakap buat jok ini dmn mas bro?

    • di belakang terminal kalideres bro.. 😀

  24. ada rekomendasi gk, buat jok seperti ini di jakarta barat?

  25. itu misah mas brooo?????

  26. itu jok tengahnya di potong? kok bisa misah?

  27. tak sedot e brooo

  28. skotlet tangki dmn gan?kynya rapih

  29. keren..pengen tuh vix w jg jok y d pisah gtuh. 🙂

  30. bgus bro..
    brp duit bkin kyk gt??


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: