Oleh: tovavanjava | 30 April 2012

posisi plat nopol di “jidat” bikin tepuk jidat… :mrgreen:

Sebut saja.. Byson,Ninja RR dan N250,dan yg Motor yg segera hadir P200NS…adalah beberapa motor sport yg berdesain keren… 😀

p200ns

p200ns

tapi ada aja hal yg agaknya mengganggu penampilan si kuda besi tersebut..?

apa itu..??yup…posisi plat nopol-nya itu lho..yg kayak “koyo”….memang gak salah sih…tapi kok jadi gimana gitu yah….xixiixi… :mrgreen:

memasang plat nopol memang wajib..bahkan kalau gak ada/gak dipasang bisa kena tilang….dilema juga sih…tampilan motor yg sudah keren dari sononya.. jadi agak “terganggu”dg posisi dudukan plat yg di “jidat” juga dari sononya…. 😛

kawasaki-ninja

kawasaki-ninja

 

maka tak ayal..para owner2 Byson,Ninja series,dll…merubah posisi dudukan plat nopol tersebut…. 😀

byson

byson

 

kalau menurut bro2 semua gimana..?? mengenai posisi plat nopol motor2 tersebut..?? “merusak” pandangan atau justru menambah kegantengan..?? :mrgreen: 😆

 

#pict from google

Iklan

Responses

  1. merusak pemandangan, harus dipindah

  2. yup jd gimanaa gitu :mrgreen:

    • coba plat nopol si merah..dipindah di atas lampu bro…dan lihat apa yg akan terjadi… :mrgreen:

  3. kudu dipindah…

  4. wakakkaka . . opo meneh plat saiki tambah gede .. . :mrgreen:

    • ben tambah kencengggg mlayune… 😆

  5. Dipasang di jidat, biar motor nurut. Kayak masang kertas mantra di vampire (pelm china).

    • wkwkwkwkwk…. :mrgreen:

    • jangan di jidat.gak bisa pake helm ntar…..gantung di leher riderx aja :mrgreen:

  6. hahahah, susah itu klo motor batangan, repot buat masang plat nopol dah. serba salah. klo dispatbor jadi lucu. dijidat lucu juga tapi masih mending :mrgreen:

  7. buat modif aja. hehe 😛

  8. musti pindah,motor keren koq sakit kepala

  9. mestinya kebijakan diganti. Depan pake sticker tp wajib ditaruh ditempat yang jelas keliatan, belakang pake plat seperti sekarang.

    • mungkin harusnya dari pabrik juga harus mikirin tempat nopol yg pas bro… biar desain yg udah bagus gak rusak gara2 posisi plat nopol yg “salah” 😀

  10. ganti aturan aja, buat motor cukup satu pelat nomer belakang 🙂

  11. emang merusak pemandangan…pantesnya di bawah headlamp 🙂

  12. kayak motor lama aja oom
    plat nomernya di spatbor depan ngikutin bentuk spatbor 😀

  13. Di Ninja 650 juga gittu bro.., saya copot aja dudukan plat nomer depan dan plat nomernya ditempatkan di belakang windshield, jadi keren..! Tapi klo model byson lbh keren klo buat dudukan sendiri di bawah batok lampu spt punya cbr 150

    • setuju bro…lebih jos di belakang windshield 😀

  14. plat nomor di jidat bagaikan film naruto 😀

  15. gak usah dipasang 😀

  16. kalo buat kalungan saja piye ? sampean coba dulu, kalo bagus saya tiru. gimana, ide cemerlang to ?

  17. Jangan – jangan emang sengaja gitu bro, biar ada income tambahan buat bengkel – bengkel… 🙂


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: