Oleh: tovavanjava | 29 April 2012

Joke siang… :D

Hari minggu nih bro… 😀 Yup..libur dong..?? hehe….klo ada yg masuk kerja..ya met kerja ajah…cemungguuddd…. :mrgreen:

gak usah bahas atau mikir  tentang motor baru terus…bikin galau..kalau dipikirin terus2an…punya duit ya beli..gak punya yo wes..gak usah beli…xixiix.. :mrgreen: 😆

sedikit joke buat hari minggu yg cerah ini…. hehe… 😛 

*artikel di bawah ini untuk Hiburan semata..jangan dianggap serius*

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.
Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : “Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?”

Malaikat : “Oh, kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda.”

Orang Filipina : “Ooohhh begitu… (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti..”

Orang Thailand : “Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!”

Orang Singapura : “Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi…”

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, “Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??”

Malaikat : “Maaf, anda dari negara mana?”

Orang Indonesia : “Indonesia!”

Malaikat : “Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini… Coba lihat kesana… Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin…”

semoga terhibur… 😆

Iklan

Responses

  1. HahA…
    Yg ngeliat jam bisA masuk angin… Ya?

  2. kbnykan korupsi soalx ha3

  3. hahahahaha….

  4. gerah 😀

  5. tragis banget yg terakhir..


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: