Oleh: tovavanjava | 1 Mei 2012

minimalis tapi manis…..

Headlamp atau lampu depan..ibarat wajah bagi manusia… 😀

pun begitu dg bagian tail lamp..atau buntutnya motor… bagian ini pula yg sering menjadi pembeda antara motor satu dg yg lain..gak ada kan..?? motor yg sama bagian buntutnya atau taillampnya..paling ada juga sekedar mirip… 😀

buntut motor juga melengkapi dari segi desain secara keseluruhan…ada motor yg dari samping atau depan terlihat keren…tapi kalau dilihat dari belakang kok wagu..buntutnya kepanjangan dan oglak-aglik lagii kalu jalan.. :mrgreen: atau dari depannya katanya aneh depannya buntutnya juga tambah aneh…weslah….dilihatnya pun agak gimana gitu..walaupun secara performa mesinnya bagus… 😆

kali ini saya mau membahas beberapa buntut motor atau taillamp nya yg minimalis tapi kesannya manis…menurut saya lho ya…. 😀

suzuki_Hayate

suzuki_Hayate

Suzuki hayate..skutik 125 dari pabrikan suzuki ini..bagian buntutnya memang keren…bagian lampu belakang dan sein nya trlihat simple namun terkesan mewah… 😀

N250

N250

Motor sport seperempat liter dari kawasaki ini..memang dari sononya berdesain keren..hampir “sempurna” menurut saya…lihat lampu belakangnya…josss…apalagi kalau sudah di modif pake LED… 😀

R15

R15

Yamaha R15 v.2..bandingkan bagian belakang  R15 gen lawas…yg sama persis dg Yamaha Vixion…lebih enakan mana kalau dilihat..?? 😛

P200NS

P200NS

Motor2 keluaran Bajaj menurut saya mempunyai tampilan buntut yg bagus..dan udah LED memberi kesan mewah…P200NS motor yg sebentar lagi launching di indonesia ini…dg desain lampu belakang yg cakep..layaknya P135LS… 😀

Yaapp…itulah beberapa motor yg berbuntut minimalis tapi manis….monggo kalau bro2 mau menambahkan…?? model buntut motor2 kesukaan bro semua… 🙂

 

 

Iklan

Responses

  1. Cs-1, Vario (old), Jupiter MX (old), Mio (old), Skydrive (old), bagus menurut saya 😀

    http://katabaru.wordpress.com/2012/05/01/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

  2. vario wantuvaiv 😀

  3. bajaj keren tail lampnya,sayang aja dikurangi oleh tampilan shokbrekernya

  4. aku seneng punya byson..
    trus buntutnya Vicky Shu juga..
    :mrgreen:

    • wwkkwkkwkw….saya buntutnya RF sajah… :mrgreen:

      • RF ki sopo?

        • halah..pura2 gak tau..?? seng follow sampean nang twiiter kuwi lho… 😆

    • vicky shu….??? Wkwk …. Minerva yg terbaru juga bgus bro

  5. Ajiib 😀

  6. spacy jg lmyn keren..

  7. ibarat wanita ini pan*a* nya

  8. blade keren,wkwkwkwk

  9. hati2 mas kena buntute r15 versi 2…..luaaannnncciiiippp…..hehehe

  10. manis dan cantik ya gan …
    tapi murah juga … 😀
    salam ….

  11. Vote buat Hayate ama p200ns 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: