Oleh: tovavanjava | 23 April 2012

yamaha Vixion Extreme Show bike….

Yup..sebuah atraksi dari yamaha Malaysia, Showbike Yamaha Vixion atau di sana bernama Yamaha FZ150i di pertontonkan oleh para ย freestyler2 profesional asal negeri jiran tersebut.

cekidot langsung aja bro videonya…lumayan buat hiburan sambil makan siang…hehe… ๐Ÿ˜›

 

 

#adegan tersebut dilakukan oleh profesional,jadi demi keselamatan bro2 semua..ada baiknya jangan ditiru..di tonton saja. :mrgreen:

Iklan

Responses

  1. buffering dulu…

  2. ajiiiib … ane jg bisa pas ujan rem mendadak ๐Ÿ˜€

    • wkwkwkwkkw… ane juga bisa klo itu….pengen bisa itu lho bro..? burnout..wiihh…ajibb bener dah…. ๐Ÿ˜€

      • burn outnya di samping tukang sate aja bro banyak asapnya wkwkwkwk…

        • wkwkwkkwkkwk….bener2 banget…. :mrgreen:

  3. wear pack nya kurang safety ๐Ÿ™‚

  4. jossssssssssssssssssss, gek melu
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/22/honda-cbr-250r-menangi-race-irs-250-cc-seri-1/

  5. Openingnya lucu
    tak pikir videoe Kamen Rider

  6. uapikkk

  7. mantap ,.,.,.pikson gtu

  8. bagus ini, tidak selalu berbicara topspeed, kenyamanan buat freestyler juga jadi pertimbangan utk promosi

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/04/23/selamat-jalan-prof-widjajono-pemikiran-bapak-membuka-mata-kami/

    • bener banget masbro…bicara motor gak selalu bicara speed.. ๐Ÿ™‚

  9. gak bs dibuffer, diblokir..

    • masa sih bro…. ? ๐Ÿ˜ฆ

      • DIkantor ane youtube cs. diblokir bro..

  10. ridernya orang jepang semua ya bro tovan. mantap, jarang2 liat orang jepang sendiri yang suka freestyle. biasanya dari orang bule yg ane liat sering mah.

    • sepertinya sih orang bule bro…. bule malaysia… :mrgreen:

      • masa orang bule ah, kan itu dari namanya juga udah bisa ketebak. atau bisa juga orang jepun yg udah jadi warga negara malaysia kah……


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: