Oleh: tovavanjava | 10 Maret 2012

Hati2…lihat cewe cantik saat berkendara..bisa2 bikin anda celaka…:D

sudah..menjadi kodrat seorang laki2…tertarik kepada perempuan..apalagi yg berparas cantik  (relatif)…Duh…bikin galau tingkat dewa… :mrgreen: 

Pun,saat kita sedang naik motor..ada2 aja yg bikin mata kita tak berkedip sekian detik… lihat sih boleh2 saja..asal jangan Terrr..laa..luu… :mrgreen: #kata bang Haji.. 😀

salah2 sampean bisa cilaka seperti biker dicina ini…saking betahnya lihat cewe cantik…lupa dah..kalau dia sedang naik motor..dan akhirnya Duaarrr….sukses menabrak mobil yg sedang parkir dipinggir jalan…dan bukan “kenikmatan” yg dia dapat…malah…ambulance datang menjemput… 😆

cekidot videonya :

 

Happy Weekend bro.. 😀

Iklan

Responses

  1. pengalaman ya :D..

    manusiawi kok 😀 mau diapain lg lah wong ada di sekitar kita.

    • hahah…tapi g sampe nabrak mobil kek gitu A.. 😀

  2. lha yo namanya laki2…

    apalgi kalo liat cewek dibonceng naik matik, pake hotpants, parfumnya wangi.. betah deh di belakangnya…
    :mrgreen:

    • Lha dripada lihat alay sruntulan…?
      Mending lihat hotpant 😆

    • Kwkwkwkwkwk, inget bojo nang omah kang bapakevalkyla

  3. bahaya betul 😯

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/03/10/mungkinkah-ada-vixion-se-baru-spesial-engine-satu-tulisan-kecil/

    • ati2 kang 😀 jngan sampai apes kek video diatas… 😀

  4. dibolehkan mlototin cewe2 cakep dijalan.. tp ada batasnya..
    klo yg ini keknya ampe nafsu..

  5. wkakakkakakkk, parah tu, maka’a om jaga mata kalo bawa motor. 😀

    • apa daya…kalau ada cewe cantik …mana tahaaannn…??!! :mrgreen:

      • wkakakkakakk, bnr jg y.. brti tu slah cwok’a tau cwek’a krn trlalu sexy n cantik? hayoo, yg mna?

      • apalagi cewek2 sekarang cenderung suka pamer body ya, om.

        • ane ane jg masih pilih2 kaleee…biarpun pake baju bayi…klo g mulus…mending tinggal ngacir aja…*cri yg lebih josss… 😀

  6. istilah tempat saia :”ndlereng” sing numpak sepeda 😆

    • kalau di tempatku “mblangar” om… 😀

  7. apalagi yang pakai baju bayi (pres body)weesss betah di asepin… hahahaha
    klo nabrak mobil bukan karena liat yang gituan tp karena keburu2 jadinya motor di pacu kurang konsentrasi, untung cuman ngilu” aja dan dek kiri retak dan slebor depan pecan

    • hahahaha…bener bro… 😀
      *hati2 bro… 🙂

  8. ga nahan liat cewek pake hotpants naik motor ..dengan helm half face tertutup,trus rambute rebonding sliwer2….kn angin.. :mrgreen:

    • jiaaaahhhh….bikin galau,,berasa pengen diasepin teruuusssss… :mrgreen:

  9. haduh haduh.,,,.”pusing” kali ya kalo liat cewek cakep hehe

    • bukan pusing…tapi nefsong broooo…. 😆

  10. matane silau oom bro lihat cewek yang pake baju putih

  11. gawat nehh videonya broo

    http://androidmoe.blogspot.com/2012/03/google-play-combines-market-books-music.html

  12. Apalagi udah cantik, pake rok mini, tambah galaaaau kwkwkwkwkwkwk

  13. bener kata guruku..enak naek sepeda pancal.,..kalo liat cewe dipinggir jalan sambil ngayuh sepeda pelan2…kalo jatuh pun ga seberapa…tp kalo motor…waduhhhhhhh 😀

    • berarti gurumu oemar bakrie bim..? 😀

  14. buka salah mata memandang….
    salah ceweknya bajunya kurang :mrgreen:
    *asyiknya bisa OL setelah koneksi ngesot beberapa hari ini 😀

    • woh..ngesot..? ati2 ditendang satpam.. :mrgreen:

  15. no komen full ngguyu.. 😀 maklum makin byk cewek “miskin” bikin baju kainnya kurang 😀

    nitip masbro
    http://boerhunt.wordpress.com/2012/03/11/pertanyaan-yang-seharusnya-dijawab-mobil-murah-itu-solusi-untuk-masalah-apa/

  16. Kebiasaanku itu,tp tetep septi

  17. apalagi weruh ~pupu~ gratis. W0ow.
    Tinggal nambah nasi putih. Wareg. Wkwkwk

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/12/akankah-next-varian-honda-lebih-value/

    • woh..tinggalgolek sambelkuwi… :mrgreen:

  18. arep ngguyu tapi cake ra pantes weh

  19. ow

    • Sory pak bons…komene sampean ke jaring satpam..xixixi… 😀

  20. pria dijajah wanita xixixi…….. :mrgreen:

  21. wkkwkwkwkwk……..pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya………nabrak deh


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: