Oleh: tovavanjava | 6 Februari 2012

musim hujan adalah masa panen-nya tempat cucian motor……

Halo bro.. ๐Ÿ˜€ akhir2 ini memang intensitas hujan lagi tinggi..yaiyalah..kan lagi musim hujan.. :mrgreen: ย dan ada beberapa daerah yg kebanjiran.. ๐Ÿ˜ฆ

klo pas lagi musim hujan kayak begini adalah saat2 paling dibenci para biker pecinta kebersihan motor… ๐Ÿ˜€ motor jadi sering banget kotor akibat guyuran air hujan..jadi harus sering2 mencuci motor sendiri…tapi klo lagi males cimot, gimana? tenang…tempat jasa pencucian motor bak jamur dimusim hujan… ๐Ÿ˜€

 

 

g bisa dipungkiri musim hujan adalah masa “panennya” ย tempat cimot ini..dari yg mulai lapak2 yg cukup mentereng dg adanya ย fasilitas seperti kantin (bisa sambil ngopi2 saat sedang nunggu motor di cuci ) ada juga yg sekalian bisa cuci helm..atau hanya bermodalkan lahan kosong pinggir jalan dan satu buah pompa air/kompresor..dari yg hanya pakai sabun colek sampai cuci salju dan semir ban… dan tarifnya pun berfariasi dari yg cma 5rb rupiah hingga yg 15rb rupiah… ๐Ÿ˜€

 

monggo terserah bro2 semua..mau di cuci sendiri atau di bawa ke tempat cimot… ๐Ÿ™‚

#kebersihan motor adalah cerminan ridernya itu sendiri ๐Ÿ˜‰

———————————————————————————————

sekali-kali kasih bonus ah… :mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Responses

  1. Gambar yang bawah, tempat cuci motor di mana? Boleh tuh… ๐Ÿ˜€

    • wkwkkwkw..ane jga lgi nyari2 nih bro tp belum ketemu2… :mrgreen:

  2. bersih-bersih…kinclong-kinclong… kotor lagi ๐Ÿ˜€

    • itu dah resiko a’… ๐Ÿ˜€

  3. yg nyuci yg bawah mau banget…

  4. kalo yang nyuci gambar paling bawah, ga bersih gak papa deh ๐Ÿ˜† (biar bolak-balik nyuci..)

    • huhahahhaha…tiap hari motor berasa kotor teruss.. :mrgreen:

  5. waduuhh,, itu yg nyuci pakai seragam dinas partai ia,,xixixixxi..

    • kaos gratisan bro…. ๐Ÿ˜†

  6. pagi dicuci plus semir ban, dibawa 1km kejeblos kubangan, agak siang keujanan.. mantap..

    • haha..lagi musim bro… ๐Ÿ˜€

  7. Asik banget dah tempat cuci motor yang paling bawah!!!

  8. Wah, bener kalo dulu sebulan sekali, kini setiap kena hujan dicuci

    • jaga kebersihan motor bro.. ๐Ÿ˜€


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: