Oleh: tovavanjava | 31 Mei 2012

[upgrade] WordPress for Blackberry…..

Selain dg netbook biasanya saya buka WordPress.com dg aplikasi mobile….

 

 

yup..setau saya wordpress.com tersedia untuk beberapa platform OS…disini saya pakai WordPress for Blackberry…. memang sih aplikasi Wp for BB hanya saya pakai sekedar untuk bales koment2 dari bro2 semua (tengkyu yg sudah sudi koment di blog ini 🙂 ) klo untuk nulis artikel enaknya sih di netbook atau PC klo buat saya pribadi lho ya…. 😛

 

kemarin dapet notifikasi  yg intinya memberitahukan bahwa versi terbaru dari Wp for BB udah ada…dari versi sebelumnya Wrdpress 1.5 di ganti WordPress 1.6….yowesss…..langsung masuk ke Appword download deh…. size-nya hanya 1.2mb…download complete..restart..jalankan….!!! 😀

 

Monggo bagi bro2 semua yg pake bebe..bisa download versi terbarunya wordpress 1.6 …langsung dari Appword bebe sampean. 🙂

 

salam.

 


Tanggapan

  1. ajib,,

    ane kagak punya bebe/ 😀

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/31/joke-pict-sumber-adanya-warung-yang-kobong/

  2. ane blum punya BB ckckckckckckckck

  3. ga punya bebe 😀

  4. wahhh, kbtulan ane jg skrng sring bka WP pke BB sob. prlu d upgrade jg nih, thanks info’a. 😎

  5. Klo cuma buka wp dr bb apa perlu diupgrade masbro ???

    • Gak harus (perlu) sebenernya sih bro…coz..menu’nya msih sama..cma tampilanya aja yg agak beda dikit… Heheh.. 😀

  6. wew..ajiBB

  7. nggak punya BB kang, masih pake pentium 2,

    • BB pentium piro yo..?? :bingung:

      • pentium 8

        • :mrgreen: emange pentium teko piro kang? 10 yo…? 😆

  8. Wah, aku malah males upgrade mas. Memori ne entek, hahaha. Toh tiap hari juga buka laptop. WP for BB cuma buat liat – liat komen kalo pas lagi nunggu dosen, wkwkwkwk 😀
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/31/ayo-yang-di-indonesia-jangan-mau-kalah-dong-hahaha/

    • Emang sih…. Di BB aplikasi gak bisa di pindah di memory externah ya bro..?? 😀

  9. Mantab, tapi belum minat sama bb.

  10. carane piye??

    *tak nyileh BBne bojoku 😀

  11. nice info, ane msh blm akur ama bb..


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori