Oleh: tovavanjava | 1 Juni 2012

Kopdar bareng @blognyasupra……

selamat pagi bro…assalamualaikum..selamat Bulan baru (juni) 2012… πŸ˜†

gak mesti tahun baru aja dong..yg mesti punya harapan baru…bulan baru juga mesti punya impian Β baru..semoga bulan ini lebih baik dari bulan kemarin….Amin…. πŸ˜€

^ bro drajat…pria berkacamata dan masih sigle….Β πŸ˜†

Yup..dari pada kobong2 dan sikut2an karena blog dan artikel komparasi….lebh baik nyari temen via blog..hehe….lebih ber-faedah… πŸ˜€

semalem saya dan @blognyasupra (warungbaksosabar.wordpress.com) janjian untuk kopdar…yah..karena sama2 nguliΒ jadi waktu disepakati sepulang dari mengais rezeki….Β saya sih pulang kerja di tangerang jam 5 sore…tapi kang drajat (nama sebenarnya) pulang kerja jam 20.30 malam dari tempat kerjanya di daerah kemayoran….lembur bro…maklum orang sibuk… πŸ˜€

setelah sebelumnya saling kontek2an via BBM disepakati kita ketemu di depan pom bensin Shell…yahh…dari pada ngobrol2 sambil makan angin…lebih enakan ngobrol sembari makan…gak jauh dari pom bensin tersebut ada lapak nasi bebekΒ tapi cuma namanya aja lho..nasi bebek sebenernya juga nasi orang…xixixixi… :mrgreen:

ngobrol..ngalor-ngidul..layaknya kawan yg sudah kenal lama…ngomongin apa ajalah..dari mulai motor (kebetulan tunggangan kita sama..piksen)….kerjaan…dll… πŸ˜€

^ Duo piksen gan…. πŸ˜†

last…media apapun entah itu blog,FB,twitter..klo digunakan secara baik pasti banyak manfaatnya..contohnya ya buat nambah temen….yahh…dari pada enyel-enyelan,sikut-sikutan, dan cari musuh.. 😈 mending kopdar yukkk….. πŸ˜€

Bonus….. πŸ˜†

*mas yg jualan nasi..katanya juga mau mejeng di blog….ckckkckck…. :mrgreen:

salam.

Iklan

Responses

  1. wah, mas2 bakule mesti dirayu ben gelem difoto kuwi…

  2. ajiib..mantaaf…jozz ginduz.. πŸ˜€

    • joss… πŸ˜€ *kapan nih kita kopdar a’…?? πŸ˜€

      • iye nih kopdar awal gagal :D,..PRJ aja PRJ πŸ˜€

  3. wah,,wahh ,,
    ndi sego bebek;e ?? ?gak difoto ??

    • grobak’e wes tak foto nu… πŸ˜†

  4. bnr bgt tuh bro, drpd cri musuh mnding cri tmn. kpan2 ane diajak kopdar jg bro, (tu jg klo jrak’a mmngkinkn). hahahaaa πŸ˜€

    • monggo klo kang bro..klo lagi di jkt..call ane… πŸ™‚

      • siapppp… πŸ˜€

  5. mangtaffff

  6. ono bebek numpak piksen !

  7. Mantap. nambah sedulur… πŸ˜€

  8. hehe.. jadi jg kita kopdar mas broo…
    btw info2 yg ane kasih mau dilaunching di keep dulu yeee….
    jgn ampe ancur dunia persilatan.. xixixixixi…. :mrgreen:

    • santai aja masbro….ane bukan tipe orang yg suka mbocorin yg bocor alus kok…..xxiixixi…. :mrgreen:

  9. wah .. kapan aq iso melu kopdar yoh πŸ˜€

    http://bimo96.wordpress.com/2012/06/01/sales-unyu/

  10. wah,mantap…
    http://nanared.wordpress.com/2012/06/01/masih-hafalkah-kita-akan-5-sila-pancasila/

  11. ganteng-ganteng πŸ˜€

  12. mantaf ,.,. mau ikut dunk hehe

  13. tiada kopdar tanpa makan2 :mrgreen:

  14. Nasi bebeknya itu yang kayaknya enak banget yah πŸ™‚


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: