Oleh: tovavanjava | 18 Mei 2012

Monster energy granprix de France……

Halo bro…selamat (mensyukuri ) hari jumat….bagi bro2 yg libur..met libur…yg masuk kerja..met kerja aja…yg lagi sakit moga cepet sembuh…yg masih jomblo..met jomblizzz aja….. :mrgreen: pokoknya..met ngapain aja deh…. πŸ˜€

pada akhir pekan ini 20-mei-2012..race ke 4 MotoGp akan digelar disirkuit Le Β Mans..Monster energy granprix de France….di negeri asal zinedine Zidane yaitu Prancis…. πŸ˜€ Yuukkk…sedikit mengenal sirkuit ini…. πŸ™‚

 

Sirkuit Le Mans merupakan salah satu sirkuit yang menjadi tempat balapan motor dunia seperti Motogp.Β  Sirkuit Le Mans terdapat di negara Prancis.Β  Sirkuit ini dibangun pada tahun 1966 dan mengalami perombakan dan perbaikan pada tahun 2008.Β  Panjang sirkuit ini mencapai 4,185 meter atau 2,6 mil dengan lebar lintasan 13 meter. Jumlah tikungan kiri sebanyak 5 dan tikungan kanan sebanyak 9 serta trek Panjangnya sekitar 674 meter.

 

Semoga berguna…. πŸ˜€

 

Iklan

Responses

  1. sip ajiib..

  2. sirkuit ajib ,.,.semoga bisa dpt tontonan yang ajib juga

  3. monster energy yang juarang redbull kalo engga rockstarr

  4. sip
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/17/fz-150-i-yamaha-vixionnya-malaysia-livery-baru-yang-bentuknya-sesuatu/

  5. oalah.. ya ditunggu aja ditivi.. hehe

    http://bang-o.blogspot.com/2012/05/sistem-kebut-semalam-atau-yang-sering.html

  6. smoga porsi UG nya diperbnyk..

  7. wah cakep-cakep tuh fotonya πŸ™‚
    trek lurusnya lumayan ya

  8. Go Rossi. Semoga bisa finish ke – 6 lah minimal πŸ™‚
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/19/free-practice-2-motogp-le-mans-2012-rossi-masih-tertinggal-jauh/

  9. Nonton higlightnya aja deh. :mrgreen:

    #penggemar rossi yg stres dgn dominasi stoner

  10. Keren Monster Energy.

  11. sirkuitnya keren πŸ˜€


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: