Oleh: tovavanjava | 22 Mei 2012

Berharap…race2 motoGP akan seperti Le mans…..

Semua pasti setuju..dan meng-iyakan..klo race MotoGP akhir kemarin di sirkuit Le Mans Prancis..adalah Race terseru jika di bandingkan dg 3 race sebelumnya…yup..wet race..hujan lebat…seakan menjadi “bumbu penyedap”… 😀

 

kita bisa melihat “duel klasik” antara stoner (Honda ) dan the Doctor Valentino rossi (Ducati) saling cucuk-cukan untuk meraih posisi ke dua…dan bagaimana duo monster yg saling overtake…wes..jiaannn…pokok’e..tegang deh….lihat race kemarin….saya yakin gak ada dari bro2 semua yg ngantuk atau boring saat menyaksikan balapan kemarin…. 😀

terlepas siapa menjagokan siapa..?? atau siapa nge-fans siapa..?? IMHO..kita lebih membutuhkan hiburan dari MotoGP itu sendiri….yg akhir2 ini banyak yg bilang motoGP sekarang mbosenin..gak seru….juaranya yg dia2 aja…klo gak stoner..ya ..lorenzo….!! memang sih…rider Yamaha asal spanyol di Le mans finish terdepan…tapi justru yg di sorot kamera adalah si #27 dan #46….itulah MotoGp.

 

layaknya juga menonton sepakbola…jika ada salah satu tim yg terlalu main defensive…juga gak bakal seru…lain halnya jika ke dua tim bermain terbuka…saling serang…banyak2an shot on goal…pastilah kan lebih seru dan kita sebagai penontonpun akan terhibur…. 😀

dan yuukkkk mareeee….kita semua berharap…race2 motoGP yg akan datang akan seperti balapan di Le mans kemarin….atau sekedar berharap…semoga di seri2 berikutnya wet race dan hujan.. :mrgreen: Semoga..!!! 😛

 

 

Iklan

Responses

  1. kyk le mans..hmm..sik asiik seru n ajiib apalagi CRT bisa merangsek ke depan..ajiiib dah 😀

  2. seng penting ora mara’i ngantuk 😀

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/22/gak-nyangka-bangeeettttt/

  3. semoga

  4. moga2 ujan lage..
    :mrgreen:

  5. Semoga Rossi bisa tampil lebih baik lagi saat balap dengan kondisi kering.
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/21/semoga-yang-ada-di-foto-lekas-sadar/

  6. doain minggu depan huajn lagi 🙂 …biar rame…
    vixy182.wordpress.com/2012/05/22/akhirnya-terinstal-juga-rdb-di-vixion/

  7. kliatannya duo monster bkl smkin ganas..

  8. stoner vs rossi seruuuu

  9. bapak saya juga bilang seru banget.. sayang gag sempat nonton. 😦

  10. semoga wet race
    biar tambah seru 😀

  11. Wkwkwkwkwkwk kalau kondisi hujan basah bs dipastikan jorge akan melenggang kangkung !

  12. stoner pake no 1 om bkn 27..!!


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: