Oleh: tovavanjava | 31 Maret 2012

Hati2 dg “motor angkut”……..

sampean pernah bertemu dg pengendara motor yg membawa barang “overload” seperti gambar di bawah ini..?

pict dari google--hanya ilustrasi

pict dari google--hanya ilustrasi

sebaiknya hati2…tanpa bermaksud..men-judge jelek atau apalah namanya..saya juga g tau alasan kenapa motor buat ngankut barang sebanyak itu..yah..positif thinking aja… šŸ˜€

ada satu pengalaman saya..yg berhubungan dg motor “angkut” tersebut… kejadian ini sebenernnya sudah cukup lama..sekitar awal tahun 2009..yup…saat pulang kerja sore hari, saat itu saya berboncengan dg temen(saya yg di depan)…dari arah kebon jeruk jakbar..menuju ke arah Harmoni jakpus…kebetulan lewat Jl.brigjend Katamso Slipi. lha..pas di flyover slipi itu..tiba2 dari sebelah kiri ada motor “angkut” menyalip saya dg cukup kencang dan agak sedikit motong jalan….Barang yg di angkut tersebut pun mengenai stang motor sebelah kiri…dan akhirnya saya kehilangn keseimbangan dan jatuh…hampir 100meter ke depan…helm pun lepas dari kepala saya..pipi kiri lecet2 kena aspal…celana yg saya pakai robek di bagian dengkul…dengkul pun luka agak dalam…jaket pun sudah kayak komeng di iklan jupiter mx…robek semua..tapi Alhamdulillah..badan g ada yg luka. Mirisnya..yg entah sengaja/tidak rider yg telah membuat saya celaka tadi pun…ngacir duluan…tanpa ada rasa salah sedikit pun.

flyover slipi--tempat ane ndlozorr... :(

flyover slipi--tempat ane ndlozorr... šŸ˜¦

*butuh waktu sebulan pasca jatuh,buat berani lagi lewat flyover tersebut.

sebuah kerugian yg harus saya tanggung sendiri…motor rusak,badan sakit,Hp rusak (jatuh di aspal),g bisa kerja selama seminggu… šŸ˜¦

sekedar buat pelajaran buat saya dan mungkin mas bro semua…klo ada “motor angkut” seperti itu..ada baiknya..menjauh saja..bisa di belakangnya dg jarak yg lumayan jauh..atau bisa Ngacir duluan aja… šŸ˜€ untuk mengantisipasi hal2 yg gk kita inginkan. šŸ™‚


Tanggapan

  1. sama kayak tukang sayur wilayah bandungan-ungaran…
    bawa dagangan overload tapi jalannya sruntulan…

    • bener om…main pindah jalur aja..gk lihat kanan kiri… šŸ˜¦

  2. bahaya
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/30/jangan-berniat-membuatku-jatuh-cinta-jika-kau-tak-berniat-mencintaiku/

  3. d pare kediri akeh koyo ngono

  4. daan mogot ajib2 tuh motor angkutnya… bawa kerupuk,bawa ban, kardus..semuanya ajib dah bahayanya

    • kwkwkw….ada lgi yg di gandeng pke grobak..hadehhh.. :mrgreen:

  5. haruse nek bawa motor koyok ngono pelan2
    ga oleh ngebut, tapi faktane banyak motor kayak gitu buanter nek ndek jalan
    ckckck

  6. bas berhenti di lampu merah, comotin pisangnya. dia nggak bakalan lihat (pengalaman)

  7. mau nyalip pikir-pikir šŸ˜¦

  8. Mau beli yang R3 masih belum mampu… pas punya uang malah beli yang lain… šŸ˜€

  9. kalo disini itu kang naek rxking bawa rumput sebanyak itu..nyalip trek,,,motor,,,,gak pake helm….dah gitu rumputnya kena badan…kaget geli gitu rasanya šŸ˜€ wkwk

  10. wah, pernah juga rem depan kecantol ama (kalo di kediri) obrok, ngerem otomatis sampe ngunci. Alhamdulillah gak jatuh


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori