Oleh: tovavanjava | 1 Februari 2012

akhirnya si vixi ganti komstir juga……

setelah 2tahun berjalan…akhirnya si vixi harus operasi leher juga (ganti komstir ..bro… :mrgreen: ) yah…itulah kelebihan si vixi ini.. 😀 punya vixi klo belum ganti komstir rasanya kayak makan sayur tanpa garam..hambar rasanya… 😀

tapi semua harus disyukuri…dengan segudang kelebihannya,pasti adalah kekurangannya  yg gw temuin selama pakai vixi hampir 3tahun ini….memang g ada yg sempurna..ciptaan Tuhan aja g selalu sempurna, apalagi buatan manusia… 🙂

 

 

 

 

 

 

untuk subtitusi komstir vixi ini gw pakai merk skr beli di Vracing online di pesbuk…dg mahar 80rb saja satu set(atas bawah) komstir bisa dibawa pulang…

 

 

 

 

 

pemasangannya g dibengkel resmi,selain agak jauh dari tempat kerja,biasanya juga rame,kadang2 juga males mekaniknya klo suruh ganti komstir vixion (pernah 2 kali datengin beres,katanya lagi rame dan katanya harus ganti karetdi baut komstir juga 😦 )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

proses penggantian komstir vixi ini cukup lama,yah..sekitar 3jam lah…lumayan sampai ngantuk2 nungguin nya… :mrgreen:

 

 

 

akhirnya selesai juga…dan bayar ongkos pasang 45rb… 😀

#moga2 aja g cepet oblak lageee…minimal setahun lagi lah oblak nya…xixixixi.. :mrgreen:

 


Tanggapan

  1. wah murah bro..barusan tadi ke dealer beli filter udara trus nanya harga komstir sama gadis cantik yang jaga..katanya 220 ribu bro 😦

    • klo dideler emang segitu bro…kemarin ane ditawarin yg ori (non beres ) 150rb…tp udah keburu beli yg skr..akhirnya pasang yg skr aja..lumayan,kata mekaniknya jg lumayan bagus kok… 😀

      • wah kalo harga 150 pasti ane beli dah bro…di sini mahal terus…asemm 😦

        • cost nya mahal kali bro,klo ke kalimantan.. 🙂

  2. salam oblakh…
    😀

    • seng penting ra bocor tengkine… :mrgreen:

  3. manggut-mangggut

  4. EMANG ADA KOMSTIR VIXI ORI YANG 150RB. KASIH TAU DIMANA KEBETULAN LAGI CARI BUAT VIXI ANE.

    • klo yg ori mungkin sekitar 200rb-250rb bro…
      ane pake merk KSR lumayan harganya 80rb…
      thanx 😀

  5. Wah mas Broo tova… yg bener mana nih… jadi bingung kemaren2 dah iseng tanya diberes Pondok aren ama neng yg terima service. “komstir vixi berapa duit.. dia jawab ( -+ 500rb) buset dah!!!

    • woh..500rb? 😯 info dari temen ane yg habis ganti komstir ori piksen segitu bro..200rb-250rb…beres daerah bekasi (beda beres,beda harga bro) ane sebelum ganti pake merk ksr jg ditawarin yg sm dia…tp ane g mau..coz udah terlanjur beli yg ksr…tpi menurt ane (mekanik yg pasang) ni komstir lumayan bagus…
      tp yah…masih bagusan yg ori sih… 😀

  6. Oh begitu ya.. bro tova thanks infonya, jadi beda beres beda harga ya. murahan di bekasi dong.. tapi punya saya mau dicek dulu ama temen bengkel siapa tau cuma kurang gemuk/ stemplet aj.. (bahasa mana tuh..he he he..) nanti klw dah kelihatan rusak baru saya ganti.. klw diberes beli komstirnya aja bisa gk ya tapi cari yg 250rb.. thanks

    • bisa bro..beli komstir nya saja…masalah harga ada baiknya bro coba tanya2 temen dulu/tanya beres yamaha by phone aja..g usah datang langsung…tanya harga dulu buat perbandingan..coz ane juga gitu klo beli sparepart… 😀
      thanx dah mampir… 😀

  7. wahhhh aji gile vixion,,,

  8. bro gejala komstir oblaknya begimana yahhh,,,apa bunyi kloneng di jalanan berlubang????n hasil penggantian komstirx apa uda normal kembali???heheh swry bxk nanya…coz vixi ane jg kyx mw ganti komstir shit…

  9. Gan… minta link nya dong…. ane juga mw ganti Komstir Byson pi kaya merek yang punya agan…. minta info nya ya gan… 081905276454


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori