Oleh: tovavanjava | 1 Februari 2012

TVC Yamaha Byson 2012

 

 

 

 

Iklan

Responses

  1. ini baru elegan..

    • setuju om…makin kepincut nih amabyson… 😀

  2. ky iklan motor

    • woh…ckckck..bukan ini iklan pembalut.. :mrgreen:

  3. inopatip.. sippp 😀

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/01/gaya2-gaya-valentino-rossi/

    • kreatip.. + g ada acara adu kebut sama bebek… 😀

      • yang itu gak mendidik, kang.. 😈

        • betul bro..sama aja ngajarin Alay… 😀

  4. apik ..apik.. apikk…#pbnb mode on

    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/02/sedikit-tips-tentang-berkendara/

    • mossoookk… :mrgreen: #ngeyel mode : on

  5. kayaknya bikin iklannya subuh2 tuh 😀

    • hehe…habis sholat subuh langsung bikin iklan kek nya.. 😀

  6. si byson itu iklannya ga ugal2an soalnya tuh motor tau diri bro wkwkwk :mrgreen:

    bro kok yg komen harus blogger sih ??..
    Kurang nyaman nih tmen2 ane yg mau komen dimari

    • ckckckc..bisa aje lu bro.. :mrgreen:

      g harus kok bro..login pke akun facebook,twitter,&masukin nama & email jga dah bisa komen kok.. 😀
      thanx dah berkunjung bro… 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: