Oleh: tovavanjava | 21 Desember 2011

Musim hujan..ada baiknya spakbor kolong dilepas dulu…

Berhubung sekarang lgi musim hujan,akhirnya rear hugger (spakbor kolong) si vixi gw lepas,,tujuannya jelas agar saat mencuci bagian

spakbor kolong

spakbor kolong

swing arm gampang dibersihin you know lah swing arm vixi gampang terserang karat kalau kotoran dibiarin mengendap..hihihi.. 🙂  kalau pakai spakbor kolong bagian arm dan sekitarnya yg tertutup, susah sekali dibersihin.

ntar lah kalau musim hujan dah berhenti gw pasang lagi spakbornya,lumayan bisa menambah ganteng si vixi sampai 10%..hehe.. 😀


Tanggapan

  1. pertamax………………………………………
    Kalo boleh ane kasih saran,justru dimusim hujan spakbornya jangan sampai dilepas brow………..
    Ingat dijalanan umum kita berkendara dengan bikers lain,coba bayangkan bila hujan,betapa kasian bikers yg ada dibelang anda pasti kecipratan air dari roda anda………………
    Utamakan kepentingan orang banyak daripada diri sendiri……………..

  2. Maaf ya brow,maksud ane spakbor belakang bawaan pabrik gitu…….
    Thx……..salam knl aja.

  3. bkan spakbor belakang bawaan pabrik bro..tp spakbor kolong (kayak difoto ),Mx,byson,vixion SE tu kan ada spakbor kolongnya,pengalaman ane klo nyuci motor bagian yg tertutup spakbor kolong tersebut susah bersihinnya…spakbor belakang ane mah g pernah ane lepas.. 😀
    salam kenal balik bro.. 🙂

  4. spakbo kolong dibuat =idenya untuk mengurangi cipratan ke kaki boncenger, kasian juga klo dicopot bro

    • pke spakbor kolong jg boncenger msih kecipratan air bro…mending ane lpas dlu klo nyuci susah bro.. 😀

  5. bukannya itu buat mengamankan bagian shock belakang sampe ke mesin dari cipratan lumpur n kotoran ya gan, kok mlh dilepas


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori