Oleh: tovavanjava | 20 Desember 2011

mencicipi oli Motul di Vixion

si vixi waktunya ganti oli,biasa cari oli shell ax7 dibengkel langganan. duh..kok habis shell ax7 nya, ditawari oli motul 3100 15w50 ma engkohnya yowis lah sekalian nyobain motul. gw tebus seharga 57rb lebih mahal 12rb dari oli shell ax7 yg biasa gw pakai di vixi.

motul

motul

bagaimana review nya menggunakan oli ini nanti gw kasih testimoninya kalau udah semingguan jalan pakai oli ini. karena baru diganti hari ini..hehe.. 😀

 

Iklan

Responses

  1. oli bagus nih bro..yah lumayan lah soalnya ane jg pake nih oli :D. apalagi skrang si merah ane udah pake 1,2ltr 😀

    • sip…klo bagus ane lanjut pakai ni oli.. 😀
      wah..si merah udah naik klas ya bro.. 🙂 hbis berapa klo bore up kyak si merah?

  2. menurut saya lebih bagus daripada AX7… soalnya pernah pake juga.
    ya ditunggu aja impresinya..

  3. sip.. 😀

  4. iya mas bro vixi ane dh naek kelas buat imbangi ban n velg yg gambot,..kurang kebih 1jutaan http://aaikhwan.wordpress.com/2011/11/30/si-merah-naik-15cc-installed-by-vhanz-vjracingspeed/

    • mantap masbro..nabung dlu ah..biar bsa naik klas kayak si merah.. 😀

  5. […] tulisan gw sebelumnya,disini..kali ini gw bikin review/testimoni oli Motul di vixion, sekedar info oli motul yg gw pakai disini […]

  6. tenaga motor gw makin down.. ganti dari BM1 naik ke motul.. konsumsi BBM pertamax plus makin boros.. kacau – kacau banget.. akhirnya gw kmbali ke oli awal BM1 tenaga makin maknyoos.. kalau macet kipas radiator jarang nyala.. apalagi kalau di bawa berpergian malam cuaca dingin.. mantaaab jossss tarikannya dan lebih irit.. gw saranin pake BM 1 + Pertamax plus..


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: