Oleh: tovavanjava | 14 Desember 2014

sayyidina bilal….


Assalamualaikum….hay…gan, lama gk update dan buka blog…hehe…
Baca Lanjutannya…

Oleh: tovavanjava | 25 Mei 2013

nyobain Yamalube Carbon Cleaner… :D


Pagi…. :mrgreen: rasanya udah lama banget gak nulis…yahhh…beberapa bulan kemarin mood buat nulis lagi hilang entah kemana.. :mrgreen: Baca Lanjutannya…

Oleh: tovavanjava | 17 Oktober 2012

[repost] Polusi Pikiran Lebih Anu di Kota Itu…..


Petani tembakau bete. Sebagian ruas jalur Pantura dan Jawa Tengah dulu pernah mereka bikin buntu. Jihaaa…Hari-hari lalu ruas itu mereka verboden-kan lagi. Mungkin mereka sewot dengar selentingan kuat bahwa kampanye antirokok ujung-ujungnya didanai asing. Tujuan asing mematikan industri rokok kretek dalam negeri.  Baca Lanjutannya…

Oleh: tovavanjava | 16 Oktober 2012

lain motor lain belalang…..


Bagi legenda hidup motoGp valentino rossi….motor adalah “tempat” untuk mengadu nyali…sekaligus lumbung “padi” the doctor…sama halnya dg casey stoner,pedrosa,lorenzo..dll..pun demikian…:D Baca Lanjutannya…

Oleh: tovavanjava | 16 Oktober 2012

mungkin new vixion itu gak fotogenik….. :D


Rupa atau wujud sesungguhnya new vixion emang belum nongol…maksudnya public masih disuguhi spyshot2 maupun foto detail  dari berbagai ubahan Baca Lanjutannya…

Oleh: tovavanjava | 15 Oktober 2012

Motor premium minumnya [boleh] premium…. :D


Yup…pabrikan jepang berlambang S aka Suzuki baru2 ini meluncurkan jagoan anyar mereka…tepatnya Motor sport naked bike touring Inazuma 250… Baca Lanjutannya…

Oleh: tovavanjava | 28 September 2012

“Jika aku menjadi…..”


Jakarta punya gubernur baru..yup….Pilkada DKI putaran 2 tanggal 20 september  kemarin….memilih pasangan calon  Joko widodo dan ahok sebagai gubernur DKI jakarta priode 2012-2017…..menggantikan sang Ahli Fauzi bowo alias Foke. Baca Lanjutannya…

Oleh: tovavanjava | 27 September 2012

Jika penonton kecewa…….


Halo bro…apa kabar..?? :) Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori