Oleh: tovavanjava | 8 September 2012

[spyshot] motor teralis..!!

Gak usah basa-basi…biarkan gambar bicara.. :mrgreen:

#joke siang gan… 😆

#untuk mas bro semua…sory belum bisa blogwalking ke warung2 sampean…koneksi maasih linglung… 😦

Iklan

Responses

  1. asemmmmmmmmmmmmmmm

  2. iseh neng purwodadi po ?

    • Iyo kang… 🙂

      • wes rak balek jakarta ?

        • golek2 sampingan nang kampung sek kang…sekalian nunggu jabang bayi lahir… 😀

  3. teralis duke kah :mrgreen:

    • Woh…ente kok tahu…?? 😆

  4. hmmm klo yg kaya gini. bisa heboh nantinya. he. muantap rek.. 😀

    • Sekali-kali boleh dong hebohhhh….. 😆

  5. teralis ajib ,,, tp bukan si teralis kan 😀

  6. keren nih rangkanya

    http://sepedamotor.web.id/2012/09/08/review-mudik-jakarta-blitar-dengan-bus-lorena/

  7. bugil motornya 😀

  8. benar2 tralis..

  9. ajib2… 😀

  10. INI MAH ktm duke

  11. wowwww duck 😀

  12. Absen dulu bro http://gombongmotorcommunity.com/

  13. september mop… 😀

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/09/14/pengendara-motor-yang-selalu-didiskreditkandikambinghitamkan/

  14. Crot pokoke..
    http://gombongmotorcommunity.com/

  15. mantap mas bro, 😀
    kalo boleh, ijin tuker link. 🙂 Info Tempat Wisata

  16. Waahh tralisnya lebih keren dari trAlis CBR tuch…!! Xixixixi 🙂

  17. purwodadi ne ngendi kang? aku cah pati – sukolilo

    • Godong kang.. 🙂

      • ooo dekett dong, aku klo ke situ lewat bndungn klambu…. salamkenal

        • Yup…klo lewat godong..kontek2 ane aja kang… 😀

  18. Kebayangkan? Memang menarik untuk menunggu bagaimana solusi ahm untuk memproduksi motor rangka teralis dengan cc hanya 150cc yang ditujukan pada segmentasi pasar Vixion-Byson-NMP. Tapi dengan pertimbangan logis, menurut ane hanya akan 2 konklusi: 1. Disain akan culun dan kopong jika tetap menggunakan mesin 150cc dengan segmentasi kelas Vixion-Byson-NMP. Alasannya, jumlah pipa yang menyusun rangka teralis akan dibuat semininm mungkin untuk menekan biaya, bobot, dan rantai proses produksi. 2. Rangka teralis akan diberi mesin 250cc, bukan untuk 150cc.

  19. Pak kenapa ya ko motor vixon saya mati mendadak dan gx bisa hidup lagi

  20. Pak knapa si motor vixon saya mati tibah tibah dan gx bisa hidup lagi

  21. Plis jawab pak soal nya saya kawatir motor itu buat jemput adik saya sekolah soal nya sekarang lagi banyak culik pak di kampung saya knapa ya pak motor vixon saya mati mendadak saat lagi jalan dan gx bisa hidup lagi


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: