Oleh: tovavanjava | 11 April 2012

Epyu…obat galau…??? :P

Masih Jomblo?nggak laku-laku? galau selalu? Gak beli satria sih….!!! :mrgreen:

Begitulah tweet dari admin @SuzukiMotorID  hihihiihih.. 😆

Sekian dari saya..terima kasih… 😛

Iklan

Responses

  1. RT@juragan tova
    Hemnss masak sih… Ane dulu malah naek matic mio motip bunga2 pas ketemu sama bini dulu???
    Lah nungga epyu… Kagak dapet!!!

    • lah itu kata admin suzuki kang..btw gambar nongolgak sih kang disitu..? kok di kompi ane malah gak nongol ya..? :mrgreen:

      • RT juragan tofa uda nongol gan…

  2. ajib adminnya,..apa koplak ya mrgreen:

    • coba kita tanya ke pada Bimo yg bergoyang… wkwkw… :mrgreen:

      • biiim..bimooo

        • ssst keluarga besar FBH jgn di ganggu :mrgreen: …lgi asyik sama blade tu ..wkwkwk :mrgreen:

          • :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

          • huhahahahha…lagi inreyen bled… :mrgreen:

            • Diam222…
              Dan jangan222
              Ada apakah ini???

            • ABSEN 😀

  3. sebagaai pengguna satria EPYU komen untuk adminnya suzukimotorid : mbok ya kalau mau bikin iklan kreatif dikit mendorong hal yang positif, justru menurut saya bro para cewek jangan mau diboncengin pakai satria fu selain joknya sempit, terlalu nungging pegel juga buat brosis kalau mau bonceng, dan pasti dibawa ngebut, selain itu nggak ada bagasi sama sekali buat nyimpen kunci gembok aja nggak ada apalagi jass hujan yang ada ntar diajak hujan2nan kalau hujan ………………. 😀

    • woh..ABG cowo bukannya seneng bro..sama yg jok nya nungging… :mrgreen:

      • cowoke seneng mesake ceweke

  4. weleh. . Kalo laku karna epyu brtti si cewe milih epyu.nya daripada si cowo.

  5. kasian yg beli epyu agr bs mboncengin cewe..

    • yg beli epyu berarti kagak laku ya?

      • bukan gak laku om…tapi mungkin agak mider kalo deket cewe.. :mrgreen:

        • berarti kan emang gak laku…
          :mrgreen:

          • #mantan penunggang epyu dateng??? Ada apa ini???

      • bisa saja begitu.. brt g pd ama dirinya

  6. admin suzuki, gak di fb, gak di twitter, memang alay semua…

  7. nama besar suzuki tercoreng gara2 status ky ginian hehehe .. yg berbobot donk statusx

  8. hahaha pembodohan cinta namanya oom tova 😀

    • jiaaahhh..jngan ngomongin cinta deh.. :mrgreen:

  9. yang ini juga bikin galau
    http://kristalkuning.wordpress.com/2012/04/11/mengkhayal-mini-dragster-buat-bidadari-kecilku/

  10. ane mlh nyari cewe yang demen di bonceng vespa soalny klo cewe bisa di bonceng vespa berarti bisa diajak hidup susah ky bini ane……….hahahaha

  11. kalau galau ga usah risau 😀

    http://rusmanjay.wordpress.com/2012/04/12/ganti-kampas-rem-tromol-sendiri/

  12. emang sering aneh aneh ni adminnya suzuki.. 😮

  13. asal jangan nulis aja
    masih galau belum punya s*tr*ia ????
    ancam bunuh diri aja

  14. wong elek numpak epyu trus dpt cewek uayu…kudune malah khawatir, seneng karo wonge opo epyune wuahahaha….

    • alhamdulilah saya ganteng motor saya new blade

  15. Epyu ? Galau nich :mrgreen: :mrgreen:
    http://aldyazgn.wordpress.com/2012/04/14/andaikan-sajaa-suzuki-mengeluarkan-varian-satria-fu-sw-spoke-wheel/

  16. dulu ane dapet istri yg skrg gara2 punya vespa ungu… 😀

  17. obat galau yg paling manjur ya duit xixixix…… walau punya epyu tpi klo ada panu bisa bikin galau juga buahahaha………….


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: