inilah motor dg akselerasi tercepat didunia..adalah Gulf Top Fuel Drag Bike mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 0,7 detik. 😯
seperti yg diberitakan motorbeam, gulf top fuel drag bike memiliki kecepatan maksimal 400 km/jam hanya dalam 6 detik. wow… motor yg berkubikasi 1.585 cc. Mesin tersebut dipadukan dengan HPS 2.1 RC supercharger yang mampu memproduksi 1.500 tenaga kuda.
untuk bahan bakarnya motor ini tidak menggunakan bensin biasa kayak pertamax atau pertamax plus…apalagi premium…jiaaahhh…g level coy….
akan tapi menggunakan campuran 85 persen nitromethane dan 15 persen methanol. menganut sistem bahan bakar sistem injeksi, dengan konsumsi bahan bakar 57 liter per mil… 😯 ini nih..motor kencang dan irit….. 😆
shock depan menggunakan kepunyaan suzuki gsx-r 1000..dan memiliki sistem kopling yg dirancang kusus. motor yg mengedepankan permorma ini..memang memaksa mesin bekerja sangat berat..banyangkan untuk satu buah busi hanya bisa digunakan untuk jarak 402m.
gimana ? berani coba… 😉
di tilang pak pol gak yo ??
http://areeya2.wordpress.com/2012/02/07/ketika-honda-beat-tak-mau-kalah-dengan-suzuki-nex/
By: Ari Semarangan on 7 Februari 2012
at 12:52
bukan untuk dijalan umum kang… 😀
By: tovavanjava on 7 Februari 2012
at 13:09
versi gps ato on spedo tu 0-100 ,0,7dtk 🙂
By: vixy182 on 7 Februari 2012
at 13:01
versi motorbeam ini bro…wkwkwkkw…
By: tovavanjava on 7 Februari 2012
at 13:10
Wow 57 liter per mil… Irit banget… 😀
By: Novian Agung on 7 Februari 2012
at 13:13
bbm khusus bro.. 😀
By: tovavanjava on 7 Februari 2012
at 13:19
aje gile,,, 57 liter cuma untuk 1 mill,,ckckckck, josssssssssssssss, irit tenan
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/07/ketika-fitur-matic-honda-di-iklankan-fanpage-yamaha-motor-indonesia/
By: ipanase on 7 Februari 2012
at 16:05
wkwkwkkw… 😆
By: tovavanjava on 7 Februari 2012
at 16:10
busyett,, sak ketipan mata,,, 😈
luar biasa
By: Gianluigi mario on 7 Februari 2012
at 19:10
57 L x 4500 = +- 250000 (kalo premium) wahhh ,, 1.6 km doank!!!
kalo metane-metanol berapa ya??
betul2 mahal biaya perjalanan turing pake motor ini ..
By: Gianluigi mario on 7 Februari 2012
at 19:14
jiahhh…ente ma turing pke motor ginian bro…?
*jadi anak angkatnya dirut pertamina dulu gih…
By: tovavanjava on 7 Februari 2012
at 20:20
jiahhh…ente ma turing pke motor ginian bro…?
*jadi anak angkatnya dirut pertamina dulu gih…
*bro..akun fb ente apa sih? 😀
By: tovavanjava on 7 Februari 2012
at 20:20
jarang fb-an kang, tapi nickname saya sama aja
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000039672095
thanks mas.. 🙂
By: Gianluigi mario on 8 Februari 2012
at 05:14
pada dasarnya tidak ada motor kencang dan irit.. biasanya salah satu..
dipake kencang ya boros, sudah konsekuensi.. lha motor mau melaju cepet kan pasokan bhn bakar kudu bnyk?? kalo gak, sumber energinya dari mana..
hukum kekekalan energi mah tetep,
tenaga besar–> sumber besar
cuman rekayasa teknologi yg makin canggih aja, misalnya utakatik komposisi bbm nitro-metane, yg kadang membingungkan orang awam.. 😛
By: Gianluigi mario on 8 Februari 2012
at 05:28
wah campuran bahan bakarnya cibain di piksen bro,. mungkin bebas kerak tuh 😀
By: Aa Ikhwan on 8 Februari 2012
at 11:11
jiah…awas mogok
By: tovavanjava on 8 Februari 2012
at 11:44
kalau naik pasti rasanya dijambak rajane setan hehe
btw salam kenal ya bro
By: redbike92 on 8 Februari 2012
at 12:51
kiro2 yo ngono… 😀
salam kenal balik bro.. 😉
thanx dah mampir… 😀
By: tovavanjava on 8 Februari 2012
at 12:52
motor moto gp pun cuma bisa bengong
http://ranggantengblast.blogspot.com/2012/02/tes-top-1-mc-power-booster-on-bajaj.html
By: ranggantengblast on 8 Februari 2012
at 14:40
😆
By: tovavanjava on 8 Februari 2012
at 16:36
ganasss….
By: andhi_125 on 9 Februari 2012
at 08:35
ngeriiiiiii
By: bimo96 on 10 Februari 2012
at 21:48
nice,,,cept bnget beroow,,jika di ajak blpn dengAN RIO MENANG MNA YA?;;;;;GAN ane tertarik jlin prshbtn dngan juragan dngan tukar link,,,,blog juragan dah nongol di http://motorcycleexclusive.blogspot.com mhon segera di respon positif
By: Ropingi Salim on 10 Februari 2012
at 22:29
ok bro.. 😀
By: tovavanjava on 11 Februari 2012
at 09:22