Oleh: tovavanjava | 26 Januari 2012

Pembela Hak Pejalan Kaki…

Di jakarta kalau lagi macet2nya (biasanya pagi dan sore hari)tak jarang banyak pemotor yg lewat trotoar,entah apa yg menjadi alasannya pengen buru2 sampai tujuan kah?atau memang terlalu sempit jalan ibukota ini atau saking banyaknya kendaraan…bagi gw pribadi jujur g pernah saat riding lewat trotoar semacet apaapun jalannya,kecuali sedang berhenti di warung sekedar buat beli minum atau dikala neduh saat hujan… hehe.. 😀

Salut buat ibu ini yg “menceramahi”/memberi pencerahanlah kepada para pemotor, bahwa trotoar hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki… 😀

Like this bu… 😀

Iklan

Responses

  1. terus berjuang bu,…

    http://aaikhwan.wordpress.com/2011/03/02/dan-ketika-trotoar-beralih-fungsi/

  2. mari kita mulai dari diri sendiri a’… 😀

  3. ok..siap

  4. Hmmm, jujur dulu pas awal – awal baru dapet sim c, saya pernah mas lewat trotoar… hehehe… *masih nyoba belajar sabar… hehehe 😆

    Paling sip, di S’pore mas… mobil pribadi aja ngalah ama yang namanya penyebrang jalan. Di sini? nyebrang jalan aja bisa sport jantung :mrgreen:

    nitip mas ➡ http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/26/waduh-retak-mas-brooo-ckckck/

    • wah..klo disingapure pasti lebih tertib bro…yah..kita mulai dari diri kita sendiri aja bro.. 😀

      sip..leluncur ke tekapeh.. 😀

  5. terharu…

    di detik ke 47 ada yang pake motor laki merah sepertinya gak mau ngalah tuh.. urat malunya udah putus kayaknya… 🙂

  6. hehe…itu kek nya bebekDOHC bro… 😀

    • walah.. maaf.. abis burem.. brightness monitor juga agak redup.. 😳
      emang udah putus tuh urat kayaknya, bukannya turun ke jalan malah di dorong trotoar.. bukannya jelek sangka, tapi paling setelah agak jauh dari tuh si Ibu ngacir lagi di atas trotoar oknum tersebut..

  7. terlalu . .
    padahal harus dinomor satukan

    http://areeya2.wordpress.com/2012/01/26/website-kmi-sedang-di-maintenance-ya/

  8. asikkkkk

  9. Mantab

  10. semoga ke depannya terus bermunculan yg seperti ibu2 itu… dan akhirnya pengendara motor jaio sadar…

    • seharusnya ada/tidak ada nya “ibu”itu..pemotor harus sadar bahwa meraka salah…btw semarang udah ada belum kang motor lewat trotoar… 😀

      • lha orang indonesia kan gitu… nunggu “digebuk” baru nyadar…

        semarang ada yg gitu, tapi jarang.. trotoar aja sedikit kok..

  11. sip..dah semoga g menjalar ke kota2 lain..hehe.. 😀

  12. butuh kepedulian dan keberanian tuh.. dua jempol buat ibu 😀

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/26/ninja-zx-400-fibercarbon/

    • tak tambahi 2jempol lagi nih… 😀

  13. berani tuh ibu .. ceramahin orang… tp yg jelas kalo wanita yg ceramah…laki2 gak berani melawan dah

    • pengalaman pribadi ya bim..klo diceramahin cewe lo,iya2 aja.. :mrgreen:

  14. salut, pasukan berani malu, berani panas


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: