Oleh: tovavanjava | 28 September 2012

“Jika aku menjadi…..”

Jakarta punya gubernur baru..yup….Pilkada DKI putaran 2 tanggal 20 september  kemarin….memilih pasangan calon  Joko widodo dan ahok sebagai gubernur DKI jakarta priode 2012-2017…..menggantikan sang Ahli Fauzi bowo alias Foke.

 

yup…..setiap pemimpin baru entah itu walikota,bupati,gubernur maupun presiden pastilah punya visi dan misi…dan yang pasti ingin memimpin dan mengemban tugas sebaik mungkin….dg janji2 kampanye pengen mengatasi kemiskinan,kemacetan,banjir,kesehatan,pendidikan dan segala permasalah rakyatnya.

 

dan sekedar ber andai2 jika bro2 semua menjadi pememimpin khususnya pemimpin DKI jakarta aka Gubernur jakarta apa yg akan bro lakukan. berhubung blog ini sering membahas tentang sepeda motor dan jalan raya….pertanyaannya cara apa yg bro lakukan untuk mengatasi kemacetan di Jakarta yg sudah kronis ini….??? 😀
monggo beroponi… 🙂

 

salam hari Jumat… 🙂

 

 

Iklan

Responses

  1. cara mengatasi kemacetan jakarta ? gampang. beri saja libur masal 2 minggu

  2. susah,..klpun ada tetep ada banyak kepentingan 😀
    misal membatasi jumlah kendaraan entah itu motor atau mobil…apa mau tuh atepeem mengurangi produksi atau menghemat karyawan karena produksi disunat :D.

    atau kl pun mau produksi banyak mending diekspor ke negara lain,..tp kasian jd macet jg negara lain 😀

  3. Jakarta ane isolasi dr dunia luar, dg cara dibentengi tembok raksasa kek racoon city. klo pembenahan udah berhasil, benteng bru di hilangkan. trus ngajuin usul ke presiden n parlemen agar Ibu Kota di Pindah ke kota lain, trus jakarta dijadikan kota biasa saja yg indah.

    • Sipppp ane setuju tuh ibukota di pindah ke kota lain…jadi pusat pemerintahan dan dll gak mll di jkt…tp menyebar ke berbagai kota… 😀

    • Jakarta dibentengi?
      kayak Jaman VOC 😀

    • …mindahin ibukota negara ke daerah lain ?,setuju banget ama ide loe bro…biar negara ini merata pembangunannya.

  4. Gak 2tahun sekalian…?? 😆

  5. sepertix sudh susah membenahi mslh jkrta… dah parah 🙂

    • Gmn dg borneo macet gak bro…. 😀

  6. diperbanyak libur massalnya, minimal libur 1 minggu, gw yakin orang2 pada mudik semua (jakarta sepi deh) … paling masuk akal sih pusat pemerintahannya dipindahin keluar jakarta … Bagaimana dengan yg sudah invest dijakarta sekarang? jawabannya sabodo teuing …

  7. Wah, pusing mas bro mikirinnya. hehehe 😆

  8. kalo gak macet gak seru
    kita bikin macet jadi daya tarik kota jakarta

  9. – mindahin ibukota ke tempat lain
    – kalau gak boleh pindah, buat acara kayak CarFree Day di Surabaya atau Sidoarjo. Tapi tiap hari hehehe
    – detailnya ane males mikir, arek suroboyo kok 😀

  10. lihat aja besok hasilnya…
    http://gombongmotorcommunity.com/

  11. hadir…
    http://gombongmotorcommunity.com/

  12. http://gombongmotorcommunity.com/

  13. kalo kemacetan susah kayaknya mas.. jumlah warga tiap tahunnya juga bertambah 🙂
    http://justaldy.wordpress.com

  14. salam persahabatan…:)

  15. hadir
    http://gombongmotorcommunity.com/jupiter-z1/

  16. jakarta biar gk macet itu gampang banget caranya lebaran Idul fitri tiap hari . betul!

  17. jakarta dr dlu terkenal kota terpadat 😀

    • lumajang kota…? 😀

      • pisang 😀
        itu julukannya 😀

  18. …pindahin ibukota ke papua ato kalimantan.Biar tmbh merata pembangunan.


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: