Oleh: tovavanjava | 13 Agustus 2012

gantilah olimu…sebelum datang mudikmu….. :D

 

 

 

 

sebelum mudik ntar malem…si piksen mau ganti oli dulu bro…. 😀 tetap setia sama Motul gold 3100… 😛

biar maknyussss….melibas pantura…xixixi…. :mrgreen:

Iklan

Responses

  1. wow super …oli ajib :mrgreen:

  2. hati2 n jangan lupa oleh2… 😀

  3. enake cah wes libur
    bukane mudik buat ‘ngetap oli’ ?

    • “bengkel tap’e” lagi tutup…

      • pantura banyak tuh….wkwkkww… 😆

  4. titi dije

  5. awas kuntilanak pantura…

  6. terima kasih telah mengingatkan
    saranmu pasti akan kulakukan
    *********
    ckckckckk koq jadi seperti ini ya
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/kawasaki-indonesia-vs-kawasaki-hongkong.html?m=1

  7. kirain vixionnya yang di ganti 😀 .,,. hati-hati mas bro

    • ckckck…budget gak ada.. 😦

  8. hati2 dijalan kang. semoga selamat sampai tujuan dan kembalinyapun juga dengan selamat, tanpa kurang suatu apapun, kecuali kurang duit, dan kurang fit aja kang. heheh… 😀

  9. Hati-hati selama perjalanan om, kebetulan sm nih olinya… cek tekanan ban sblum jln… selamat mudik ajalah…

  10. Seamat mudik bro, semoga selamat sampai tujuan..

  11. Hati2 di jalan oom 😀

  12. Setuju nih.. agar aman nyaman saat berkendara bukan saja kendaraannya yang harus fit akan tetapi pengemudinya juga!! selamat sampai tujuan 😀

  13. kalo aku oli nya pake sabun giv *eh salah 😀

    pake AHM MPX-1

  14. wogh motul,. brapa duit bro?

  15. Aseeek, pakai Motul juga ternyata. Ngga sekalian 10W 40 mas brooo ? 🙂

  16. joss, met mudik, smoga lancar n aman di perjalanan.

    Dirgahayu RI ke 67

  17. udah ganti oli,cek kondisi ban,lampu rem belakang+llampu sen sama radiator kurang apa nggak coolannya??? yang laen ga usah coz ,nyaman tuh naek vixi kalo jalan jauh…motor cakep,mesin adem krna radiator,trus irit,sok empuk,trus ntu motor enteng di pake,jln 110kpj ckup pas untuk kondisi di indonesia,..semoga mudiknya nyaman lancar tanpa masalah apapun di jalan,sampe ditujuan dengan selamat dan lebih bagus bikin vidionya bro di jalan ato video top speed 😀 😀 saat di perjalanan mudik


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: