Oleh: tovavanjava | 1 Agustus 2012

Nge-Jus bareng bro Ikhwan dan bro drajat…. :)

Yup.. halo bro…. 😀 gimana nih puasa..?? masih lantjar kan…..??? 😆 yg udah bolong puasa mana suaranyaaa……???? :mrgreen:

selasa sore kemarin….saya dan rekan bloger Bro Ikhwan dan bro drajat..janjian untuk kopdaran…setelah sebelumnya kontek2 via sms…di sepakati untuk ketemu di sekitaran kemayoran jakarta pusat..waktunya setelah maghriban…. 😀

pict : aaikhwan blog

saya dateng paling awal…gak lama kemudian bro ikhwan..raungan knalpot sutandar si merah 165cc aka piksen merah marun datang… 😆 dg safety gear yg sangat lengkap..helm jaket..knee protektor..sarung tangan dan tentunya sepatu…sangat2 perlu untuk di contoh…!!! 😎

dan posisi paling buncit nongolnya ya tentu saja…rider tiger bro drajat prabowo…. :mrgreen:

sambil nge-jus….dari judul kan saya udah bilang ini nge-jus bukan kopdar (kopi darat) jadi gk ada yg namanya kopi…atau bisa juga di sebut jusdar..jus darat.. :mrgreen:

apapapun namanya yg penting silaturrahminya…tambah temen…tambah sodara… sekitar sejam..kita ngobrol2 ngalor ngidul..ngetan ngulon….banyak hal yg kita omongin…mulai dari ini..itu…dan sampe ke anu2.. :mrgreen: jngan ngeres ya..bulan puasa neehh..ntar batal lho puasanya…. xixiixx…. 😆

sekitar jam 20.30 bro ikhwan ngajakin “cabut” kata dia.. “kasihan istri gw udah ningguin di rumah….cie..cie….yg di tungguin istri….” :mrgreen:

yup….sedikit manfaat dari ngeblog….selain bisa nambah wawasan….seputar semua hal kita baca dan share…dan tentunya…bisa saling silaturahmi sesama bloger.

melalui artikel ini….saya juga mau bilang makasih kpd bro ikhwan atas juice gratisnya….besuk lageeee yaaaa…… ??!! :mrgreen:

salam.

 

Iklan

Responses

  1. mau ikutan dunk :mrgreen:

  2. Yg penting seduluran,masbro.. 😀

  3. Mantap, nambah sedulur 🙂

  4. ajib surajib,..mantap surantaaf,.. kapan2 boleh deh lg :D..kita makan n ngopi :mrgreen:

  5. aseeekkkk…
    bar kuwi sopo sing dijus karo awakmu?
    😀

  6. seng moto sopo ya ??

  7. jus melon..? salm kenal,bro..,sekalian nitip jemuran. bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/08/02/dan-akhirnya-nf-11b-itu-berganti-wajah/

    • monggo…salam kenal juga bro.. 🙂

  8. di fotonya oom Tova ama oom Ikhwan lagi sut jepang ya
    kok sama2 keluar guntingnya 😀
    hehehe
    (komen koplak :P)

  9. wuih, nyambi kampanye……………ingat, coblos nomor 2, ha ha ha :mrgreen:

  10. perseduluran mkin erat.
    mantabs. lanjutkan..

  11. mak nyus 😀

  12. ayok kapan kopdar 😀 *ngimpiiii

    • blade di ajak turing ke ibu kota dong bim…. 😀

  13. ane mau ikutan…tapi beda pulau 🙂

  14. Biker” profesional lho iki …..
    Ganteng” sisan ….. :mrgreen:

  15. enak dapat jus gratis xixixi……. :mrgreen:


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: