Oleh: tovavanjava | 23 Juli 2012

perhatikan gambar ini….

 

#gambar yg dilingkari merah..posisi plat nomor vixion yg di bawah lampu…new Vixion di jidat (diatas lampu)—->> nggilani dan di benci… :mrgreen:

#gambar yg dilingkari biru..posisi kunci kontak dari yg vixion lama di segitiga atas..New Vixion di pindah ke ujung tangki—->> inovasi dan di sukai… 😀

ada komentar..?? 😛

 

Pict : iwb.com

Iklan

Responses

  1. per memek !!! 😀

    apik blade 😀

    LAPORAN SELESAI .

    bubar jalan

    *kabuuuur

    • jancuukkkk…. :mrgreen:

      • pertempexx..:mrgreen:

  2. biasa

  3. desainx kok kaya aura indie… …apache RTR xixi 🙂 …kirain headlamx mirip2 byson

  4. lokasi kunci kontaknya kren…

  5. ikut2an pake koyo……
    *satux yang mengecewakan dari desain new vixion ini

  6. tirainya blm tersingkap semua 😀

  7. no koment ,, drung ndelok raine nupiksen seeh,, xxixiixix

  8. lebih bagus lagi kalo kontak dibawah tanki kayak cb, biar polisi agak repot kalo mau nyabut di lamer

    • ngapain plokis pake nyopot2 kunci kang..?? 😆

      • woo…belum tau ya ? di sini polisi kalo mau nilang di lamer langsung cabut kontak dari belakang, baru kita disuruh minggir. alasannya sih biar kita nggak kabur

  9. Dungakno ae desain n powere mantab …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/23/mempermanis-tampilan-motor-dengan-striping-dan-sticker/

  10. aahh..
    belum kelihatan utuhnya..
    tp kontak di tangki itu sesuatu yg baru & beda di sini
    😀

    • klo tangki yg bocor..??itu sudah dari doeloe…. 😆

  11. walah,
    lha kalau tangkinya bocor
    gimana oom ?

    • tanyakan saja kepada om bimo valenciano…xixixix… :mrgreen:

  12. kunci kontak di tangki ide asli motor pabrikan ducati

  13. kalo liat bagian mesin bagian silinder kop kelihatan makin cungkring gara2 shroudnya gede 😀 imho

    • tenang pasti ntar banyak aksesorisnya… 😀

  14. makin keren desainnya jos gandos, ah kang tova ini, gk ape lagi plat nopol di jidat juga, biar kaya pake topi kang, biar gk kepanasan palanya hahah piss…. :mrgreen:

  15. plat nomer tinggal bikin dudukan sendiri 15rb kelar, kere amat lu hahaha


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: