Oleh: tovavanjava | 19 Juli 2012

seberapa besarkah iklan TVC mempengaruhi cara riding anda..??

yapp….TVC memang media pemasaran yg umum di pakai pabrikan2 roda 2 untuk mengenalkan produk barunya…walau kadang memang kita membeli

 

motor gak selalu karna pengaruh iklan….tapi iklan memberi tau kita… ohh..ada motor baru tuh…honda launching bebek baru,yamaha keluarin matik baru,dll,dsb… πŸ˜€

pun kalo kita ngomongin TVC sebuah motor…ada yg “bisa saja”..dan ada yg sedikit mengundang kontrofersi….lihat saja iklan bajaj beberapa bulan lalu…yg kata orang iklannya sruntulan..dan “mengajarkan” perilaku alay…

dan yg terbaru di iklan Yamaha Jupiter Z1 yg ada adegan “sirkusnya”….memang sih..itu hanya materi iklan..untuk menarik simpati penonton…dan akhirnya membeli produk tersebut… πŸ™‚

 

dan disini saya mau sharing sama bro2 semua..seberapa banyakkah Β iklan TVC mempengaruhi cara riding bro2 semua..??!! klo saya pribadi sih…gak terpengaruh sama sekali..mau iklann jumpalitan..kebut2..alay2an..dll..bagi saya “aahhh..itu kan cuma iklan…. Β gak usah di ikutin…..” πŸ˜€

monggo di berikan pendapatnya.

salam.

Iklan

Responses

  1. gak ngaruh blas….

  2. mau komen apa ya,

  3. i love blade

    • ra takon… :mrgreen:

    • wes gak pengen FU?

      • masih pengen sebenere 😦

        • lupakan blade…cintai epyu…. πŸ˜†

          • fu kan dah di discontinue sm bapakx bimo..wkwk

          • ajaran sesat πŸ˜€

            • @vixy182 : wogh jangan donk 😦

  4. nek Fans Boy dipanasi iklan pabrikan lain se-HOT apapun ya gak beli πŸ˜€
    beli motor kan gak cuma lihat iklannya πŸ˜€
    http://redbike92.wordpress.com/2012/07/19/ketemuan-itu-namanya-kopi-darat/

  5. selama gak ada uang sendiri gak ngaruh πŸ˜€

  6. ora ngaruh πŸ˜†

  7. gak ngaruh, tergantung pribadi masing2, klo uda jiwa alay ya mungkin ngikut iklan….

    > jupie mx – bongkar jembatan
    > satria – balapan sama kereta
    > bajaj – selap-selip manas2in bebek
    > jupie z1 – stunt

  8. Gak ngaruh juga πŸ™‚

  9. biasa aja πŸ˜€

  10. iklan satria fu kan justru kalem tuh, meski jejer sama kereta api tapi nggak ugal-ugalan, tapi kenapa justru dijalan banyak yang pethakilan ?

    • pethakilan…?? termasuk kowe kan…?? πŸ˜†

      • hahahaha…… πŸ˜€

  11. Ora ngaruh tuh 😎

  12. cuman iklan ,,gak ngaruh ,,,

  13. gak ada pengaruhnya,tvc tungganganku gak ngebut alay ababil koq

  14. ngebut entar benjut loh :mrgreen:


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: