Oleh: tovavanjava | 8 Mei 2012

#GPAirFilter Vixion…..

salah satu part penting bagi sepeda motor adalah air filter (saringan udara) karena  berfungsi sebagai penyaring dari kotoran dan debu yg tercampur dalam udara, udara yg masuk nantinya akan bercampur dg bbm diruang bakar dan akan terbakar oleh percikan api yg dihasilkan dari busi..cmiiw.. :D

yup…sabtu kemarin…si piksen ganti filter udara..kali ini gak pakai filter udara standar lagi (ori piksen) melainkan filter udara merk GPFilter yg saya beli di VixionShop dg harga 130rb rupiah…Bedanya jika AirFilter ori vixion berbahan kertas..sedangkan FilterGP dari serat2 halus… cmiiw

perbedaan lainnya jika filter ori diterawang gak akan tembus..beda dg filterGp…mungkin debit udara yg masuk juga akan lebih banyak..namun udara juga tetep bersih…imho 😀

Langsung saja inilah penampakan makhluk halusnya….. 😆

GPFilter

GPFilter

Cara pemasangannya sama seperti pasang masang filter standar..lawong PnP kok…klik disini

Bagaimana impresinya di banding filter standar…?? klo menurut saya pribadi sih…akselerasi jadi sedikit lebih enteng…itu ajah. 😛

#salam ratjoen… :mrgreen: 😆

Iklan

Responses

  1. filterku gak tak pasang 😀

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/02/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

    • woh..open filter….awas pasir mlebu lho… :mgreen:

  2. ajiib 😀

  3. aku standare wae…

  4. saya pake filter dari bahan qdf (quick dry foam). banyak dipabrik nggak usah beli. ngirit

    • njaluk aku kang.. 😆

      • ijolan po piye ?

  5. boleh nih

  6. dipasang ndek Supra q iso g yo hehehe

  7. mantabs..
    msh duka standartnya 😀

  8. asek nih, pikson pancen josssssssssssss
    . horeeeeee
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/08/ban-tiger-di-honda-megapro-megison-ganti-ban-belakan/

  9. wew tambah mantep bro vixionnya,.,.,.

  10. warnanya ngejreng bro…

  11. Wow…racun nihhh ..ntar kapan2 kalo ketemu tak beli juga :mrgreen:
    vixy182.wordpress.com/2012/05/09/beli-aksesoris-ringan-buat-vixion-lagi/

  12. wah nang gresik enek po ora yo ??? 😦


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: