Oleh: tovavanjava | 7 Mei 2012

[MotoGP] Sisi lain….. :D

kata kang Ari CXriderBlog nonton MotoGP pasti ngantuk… ๐Ÿ˜› knapa..??

yahh….juaranya sudah bisa di tebak..siapa yg finish 1,2,3 gak Jauh lah..dari Team Honda dan Yamaha…Stoner,Lorenzo dan Pedrosa…. ๐Ÿ˜€

Yahh…namanya juga balapan pasti yo..banter-banteran...masa suruh tunggu-tungguan….. :mrgreen:

Biar gak ngantuk..ada sisi lain nih..dari ajang MotoGp yg bikin mata kita jadi melek..opo kuwi…?? ๐Ÿ˜› ย Silahkan di nikmati saja gambarnya….. ๐Ÿ˜†

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#klik untuk memperbesar

*kalau kurang..Donlot sendiri ya…. :mrgreen: ๐Ÿ˜†

 

Iklan

Responses

  1. kemaren gak disorot tuh ??
    kebanyakan kuisnya daripada ‘umbrella girl’ :mrgreen:

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/07/nonton-motogp-pasti-ngantuk/

  2. segeeerr….

  3. untung nonton via starsport,UG nya sempat diplototi juga
    *awas ketahuan nyonya :mrgreen:

  4. daripada nonton motogp mending ngeloni bojoku

    • aku wingi malah ngeloni anake tonggoku kang….. :mrgreen:

  5. pojok kiri ata
    “kak, minta nomer hp, fesbuk, tuiter, ye em, terus tnya, kakak dah pnya pacar belum, kalau udah, ga pindah sama saya kah?”
    #komen ngawoorr ditabok sandal#

  6. kurang sekseh nie umbrella girl nya hehe

    • klo terlalu seksi gak baik buat kesehatan… :mrgreen:

  7. syg bgt.. yg bening2 ga ditayangin full live..

  8. betul-betul sumringah ๐Ÿ˜›


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: