Oleh: tovavanjava | 6 Mei 2012

Jam Tangan untuk Penggemar Otomotif…

Hanya sebuah jam tangan LED biasa..tapi ini di desain layaknya Dashbord Speedometer pada sebuah motor… 😀

Nama Jam tangan unik ini adalah  Blue LED Digital Quartz Lava Samurai Faceless Binary Aviation Men watch.

tidak ada info  mengenai harga dan dimana kita bisa membelinya…

yahhh..monggo dinikmati saja gambarnya…. 😛

Iklan

Responses

  1. Kata temen ane 150rb bro pernh d tawarin temanx…barang singapura…jam nya pake ces..seperti hp aja 🙂

  2. harganya berapa ?
    mampir ya. : http://bmaster23.wordpress.com/2012/05/05/fancy-texts-untuk-blackberry/

  3. woh, tak kiro sampean bagi2 hadiah…

  4. wao. . .apik meni

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/02/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

  5. itu jam emang nyala trs gtu tau kalo ditekan tombol’a j… ❓

    • Biasanya sih..pencet tombol dlu bro… 😀

      • ooo gtu, tp mantap j jam’a. syng g da info tmpat beli’a. hehe 😀

  6. cakep kyk speedometer,,..,

  7. nama Jam ny kereta api, panjaaaaang bener :tepokjidat:
    Blue LED Digital Quartz Lava Samurai Faceless Binary Aviation
    Men watch.

  8. buset kereeeeeeeeeen

  9. Ajiib..

  10. mahalllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/07/knalpot-honda-tiger-di-honda-megapro/

  11. kayak jamnya kamen rider accel..
    sugoii..

  12. wogghh oke jug tuh


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: