Oleh: tovavanjava | 4 April 2012

Hujan-Banjir-Macet memang sesuatu banget..!!! :(

kalau kebetulan bro2 semua..tinggal di jakarta..pasti taulah…semalem hampir sebagian wilayah jakarta di guyur hujan deras dan lumayan lama… πŸ˜€

*foto saya ambil tadi pagi di cengkareng–semalem g ada kepikiran foto2,pengen cepet2 sampe rumah.. 😦

dan saya sendiripun merasakannya..hujan serta kadang disertai angin yg cukup kencang melanda jakarta…sebenernya gak ada masalah sih klo bro2 semua sedang dirumah (asal g banjir aja) πŸ˜€ yg jadi masalah kalau kita kebetulan pas mau pulang kerja…sudah menjadi rahasia umum kalau jakarta hujan pasti macet. apalagi kalo jalanan jg banjir. *pass mantaaapppp…. :mrgreen:

saya pun mengalaminya sendiri..pulang dari gawean jam 5 sore..lagi jalan sebentar sekitar 10menit..hujan sudah turun…neduh dulu di warung kopi..sebenernya punya jas hujan sih..tapi udah ngompol… πŸ˜†

pesen secangkir kopi sama mbak2nya yg cakep.. πŸ˜› smbil nunggu hujan reda…15mnit..30menit..sejam…kok g reda juga..yowes… berbekal jas hujan yg ngompol tadi…saya pun coba menerobos derasnya hujan…sampai di cengkareng…jalanan stuck..macet total bro…!!! 😦

sepeda motor,angkot,kopaja,mobil pribadi,truck,hingga kontainer…saling berdesak2an..mencari jalannya sendiri2…peraturan lalin..#ah..abaikan saja… sikon g memungkinkan bro…realistis.. πŸ˜€

*kalau lihat foto diatas..jadi inget pas mudik.. πŸ˜›

dirasa jalan daan mogot arah grogol g memungkinkan untuk dilewati,dan mungkin berubah menjadi sungai2 baru..akhirnya lewat di jalan2 tikus..yg sebenernya saya pun belum pernah lewat jalan situ..modal nekat dan keinginan kuat untuk cepat sampai dirumah…#lebay… πŸ˜€ menyusuri pinggiran rel kereta dan jalan2 kampung maupun pinggir kali…si piksen pun saya ajak menerjang berbagai medan jalan dari jalanan offroad-sampai harus mau di ajak menerjang sungai2 jalanan…. teng kyu…my piksen…. πŸ˜€

singkat kata..jam setengah 10 malam saya sampai rumah…jngan tanya capek g bro..?? monggo kalau mau buktiin sendiri..? :mrgreen: atau coba tanya bro aaikhwan yg katanya jam 11 malem pun masih di pesing…g tau deh..apa memang bener macet total atau ngapelin Selingk*han … :mrgreen:Β #just kidding bro… :mrgreen:

saking “sempitnya” Β jalan..spion si piksen pun patah kena bak truk.. 😦

patah bro.. :(

patah bro.. 😦

Iklan

Responses

  1. Sesuatu banget…

    • wuihh..cepet banget bro.. *koneksi petir detected.. πŸ˜†

  2. Alhamdulillah ya ?? sesuatuu :mrgreen:

    wes tuku spion durung kuii ?? ❓

    http://areeya2.wordpress.com/2012/04/04/virtual-honda-absolute-revo-dx-racing-look/

  3. hati2 masbro dijalanan kalau banjir, aku juga kaget kemarin kok jakarta timur perasaan gak hujan2 amat tapi lihat berita ditv pada kebanjiran

    • teng kyu bro… πŸ˜€ yup..hati2… πŸ™‚

  4. wow
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/04/tralis/

  5. sing ngece nggonku banjir dhisik kae sopo yooo?

  6. wah kosso ne patah πŸ™‚

    Ko ngga kena stang bro..padahl panjang stangx di liat.. vixy182.wordpress.com/2012/04/04/pulsar-400-cc-di-tahun-2013/

    • bkan kosso tpi tweenty..
      sebenernya kena stang juga…tpi spionnya yg patah..coz plastik… 😦

  7. wkwkwkwkwkwk. …. blm sempet update tulisan keajiban macet n banjir semalem… badan msh remuk nih..

  8. tragis dan miris..
    spionnya back to standart πŸ™‚

  9. wisata gratisss

    http://nakawara.wordpress.com/2012/04/04/jakarta-bagaikan-venezia/

  10. Ya… Sesuatu banget… Banjir vs macet…

    • bukan banjir vs macet kang..tpi banjir = macet… 😦

  11. motornya dimodif kayak gini saja, cocok buat banjir :mrgreen:
    http://bimo96.wordpress.com/2012/03/31/gaul-coooy/

  12. jadi keinget ama Cinta Laura bro
    macet bechek ga ada othjhek …. :mrgreen:
    http://redbike92.wordpress.com/2012/04/04/mobil-bung-tomo-tugu-pahlawan/

  13. dinikmati aja masbro

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/04/05/ketemu-moge-dan-bmw-ktm/

    • yup..mau gmna lagi bro… 😦

  14. banjir gede kudu sabar πŸ˜›

  15. wah sesuatu……sampe patah πŸ˜€ untung bukan tangan yg patah πŸ˜€


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: