Oleh: tovavanjava | 3 April 2012

Dani pedrosa nyontek saat ujian….?? :D

sampean pernah menyontek…?saat ujian sekolah UAS,UTS atau UN..? 😀 *jawab jujur…? pernah kan….. :mrgreen:

Pun seorang Pembalap repsol Honda asal spanyol dani pedrosa…dia ketahuan  menerima jawaban pertanyaan melalui alat komunikasi. itu dilakukannya saat mengikuti ujian Lisensi kapten kapal pesiar di Univeristas Politeknik Valencia, akhir pekan lalu.

pedrosa-- yg merasa mirip ngacungg... :mrgreen:

pedrosa-- yg merasa mirip ngacungg... :mrgreen:

 

“Setelah menerima nasihat buruk, saya telah melakukan kesalahan. Saya dapat mengabaikan atau belajar dari kesalahan. saya belajar dari ini. Saya ingin meminta maaf kepada semua fans saya,”

masih menurut pedrosa ia telah melupakan kesalahan tersebut dan ingin fokus ke Balapan perdana musim ini Di sirkuit Losail Qatar Minggu depan (8-4-2012).

Iklan

Responses

  1. gak pernah nyontek Alhamdulillah.. aneh kan haha.
    tapi kasih contekan ke kawan :mrgreen:

    • wkkwkw..itu mah 11-12 bro…. 😆

      • wkwkwkwk…

  2. Ambil Ijazah di Indonesia aja.. 😀

  3. wekekeke jgn di conto

    • justru pedrosa yg nyontoh kita2 di indonesia kang.. :mrgreen:

  4. ikut ngacuung :mrgreen: mirip sekaligus pernah nyontek…xixixixiix #kabuurrrr

  5. aku tau,,hehehe

    http://areeya2.wordpress.com/2012/04/03/virtual-njmx/

  6. masih mendinglah…
    di Indonesia bisa lulus asal ada fulus…
    😀

    • di sinyalir..waktu lulus juga pake fulus nih… 😆

      • eits. jangan salah..
        aku gak kuliah..
        sementara jaman SMA dulu gak perlu pake fulus udah pasti lulus..

  7. pernah ,,nyontek berjamaah bro ,.,.,.

  8. Coba berpikir… Cara lain… Ketika kita di ikat dengan nilai2 ytg harus di lewati…
    Tapi kita kagak bisa apakah dunia menjadi… Neraka bagi kita…
    Ah bukan itu… Tapi si dapet…bisa moncer jadi ArtIS di motoGP…
    #saya dulu siswa yg hobby nyontek… Bahkan… Contekanya saya simpan di draft e-mail…
    Yg di buka lewat hp dan opmin…
    Trs sekadang di ketik lewat pC trs di sempen format dalam *.doc
    Ya ketika di cek.. Kagak ada kan…
    Soalnya ngecek cuma lewat folder pesan…
    Jadi…

    • Hidup nyontek…. :mrgreen: 😆

      • Bukan hidup nyontek seni dari nyontek.. Aja..
        Emang ada seninya ya?!

  9. di indonesia kilat 300rb 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: