Oleh: tovavanjava | 26 Maret 2012

[joke pagi] Dampak kenaikan BBM… :D

Hallo bro… sudah senin lagi nih…dan wajib kudu masuk kerja lagi…setelah…libur yg cukup panjang….Yup…ada baiknya kita mengawali padi ini dg sedikit senyuman…. 😀

Dampak kenaikan BBM

================

Dampak kenaikan BBM bagi yg bergaji 1 koma alias tanggal 1 udah koma … 😆

↻Pembersih wajah↺
awal bln: Loreal
tengah bln: Biore
akhir bulan: Mama Lemon juga Ga papa

↺HP↻
awal bln: teleponan
tengah bln: smsan
akhir bln: nipu orang pake sms “ini Mama, mama skrg lg di kantor polisi, kirimin mama pulsa”

↺Dugem↻
Awal bln: diskotik
tengah bln: Live Music Cafe
akhir bln: *ajeb ajeb pake LAMPUSENTER*

↺Cemilan↻
Awal bln: Coklat import
tengah bln: Wafer
akhir bln: kerupuk

↺Makanan↻
awal bln: Pizza
tengah bln: Pecel lele
akhir bln: Indomie

↺Minuman↻
awal bln: wisky colla
tengah bln: bir
akhir bln: aqua gelas

↺Tongkrongan↻
awal bln: mall to mall
tengah bln: rumah temen
akhir bln: teras depan

↺Cucian↻
awal bln : Laundry
tengah bln : cuci sendiri
akhir bln : Side A-Side B

↻Pengen wangiii↺
awal bln: Bulgari
tengah bln: Axe
akhir bln : Rapika 3 in 1

↺Pacaran↻
Awal bln: Nonton bioskop XXI.

tengah bln: dvd bajakan

akhir bln: bioskop trans tv

Ha ha ha ha.. :mrgreen: 😆

Semoga terhibur bro… 😀

Iklan

Responses

  1. Kaskus detected… 😀
    Masa iya yang sering “dugem” masih kena imbas kenaikan BBM?:D

    • hahaha… :mrgreen:
      pergi ke dugemnya kan pake bensin juga bro… 😛

  2. wekeke.. bioskop trans 7.
    eh, side A side B tuh apa ya? blm mudeng..

    • luar dalem…klo kotor tinggal di balik….xixxiix.. :mrgreen:

  3. hahaha…

  4. isoooooaee 😀

    http://madmalin.wordpress.com/2012/03/26/motogpfinal-test-jerez-stoner-hai-indonesa-tunggu-aku-di-trans-7/

  5. kenaikan BBM tidak berdmpak para dugem mania… :mrgreen:

    • tapi berdampak kepada vixion mania…hahahha.. :mrgreen:

  6. awal bulan : tiap hari jalan2 trus pake motor (bensin masih fulltank)
    tengah bulan : keluar rumah seperlunya sahaja (udah mulai tiris)
    akhir bulan : motornya dipoto2 sahaja trus upload dah ke fb 😀 (udah kehabisan bensin) :hammers

    • wkwkwkkwkwkkwk….. betul..betulll…bro… :mrgreen:

  7. wkakakkaka…. kena bgt sob joke’a, ckup mnghibur pikirn yg lg smraut. thanks yo, :mrgreen:

  8. rasanya awal sampe akhir bulan ane nontonnya di Bioskop Trans TV deh hehehe :mrgreen:

  9. NGe Jleb bamget bro..
    realita dah.. tp y g separah ini 😀 ,parah2nya nggelandang..

  10. Hahahaha
    awal bln bioskop XXI
    tng bln maen rumah temen,
    akhir bulan teras rumah sambil gigit jari ,

    • Gigit jari sampe putus…wkwkwkww… :mrgreen:

  11. ↺Cucian↻
    awal bln : Laundry
    tengah bln : cuci sendiri
    akhir bln : Side A-Side B
    http://nakawara.wordpress.com/2012/03/26/fenomena-tren-helm-ink/

  12. Kocak Bro

  13. awal bulan silverqueen, ahir bulan gulo kacang wae, bentuke nggak beda jauh


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: