Oleh: tovavanjava | 21 Maret 2012

[joke] g tertib di lampu merah..? malu dong…. :D

memang jarang sekali nemuin pengendara (motor khusunya) yg saat di lampu merah berhenti di belakang garis putih…Hmm…ada sih paling di jalan2 protokol seperti sudirman,thamrin… tpi klo di jalan arteri dan jalan2 biasa…seakan semua orang ber-lomba2 “nyolong start” biar cepet sampai tujuan…(termasuk saya…xixiix.. :mrgreen: )…..

tapi harusnya kita malu dong…klo lihat Β gambar berikut….bukan bermaksud saya membandingkan sama (maaf ) kambing lho ya…. hehe…

πŸ˜†

 

just for fun… πŸ˜€

Iklan

Responses

  1. fun bangets…. haha πŸ˜€

  2. iya mesti malu sama garis putih πŸ˜€

    keledai apa kambing tuh… :mrgreen:

    • g tau dah…tpi yg pasti lebih tertib dari kita…xixiix… πŸ˜€

  3. Kambing aja bisa patuh

  4. Maaf, tidak termasuk saya, biarlah disebut turunan kambing (karena patuh) juga… πŸ˜€

  5. wahahaha Binatang wae tertib Masa Manusia gak tertib… πŸ˜€

  6. kata yg kambing silver: cewek duluan deh
    Kambing hitam:@##!!!!!

  7. neng jkt wes biasa bro…

    hhe

    yang ini kereeen…
    baca ya .

    http://nakawara.wordpress.com/2012/03/21/analisa-spyshoot-new-vixion-2/

  8. manusa gk bisa patuh πŸ˜€

  9. malu donk ama mbek. Wk

  10. wedhuse lagi blayer-blayer, siap-siap balapan pas lampu hijau nyala

  11. contoh yang baik bagi manusia..

  12. πŸ˜†
    yang g tertib berarti lebih parah dari binatang πŸ‘Ώ

  13. itu mah kedelai bro..eh keledai..hehe..

    • hehe..tapi setidaknya mereka lebih patuh bro… :mrgreen:

  14. wkwkwkw…..ngakak gan.
    setuju gan, tertib itu nyaman dan aman dijalan πŸ™‚


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: