Oleh: tovavanjava | 17 Maret 2012

front fender ala N250 di vixion…

Yup..sebenernya sudah lama..pengin ganti spakbor depan si item aka si piksen..selain sudah baret2 dan pecah…dan ada bekas lem (g tau dah tuh kok bisa ada lemnya)…saya kepincut sama spakbor depan N250..tentu saya beli yg KW berbahan plastik (tipis) g seperti ori punya N250…g sulit sih..buat dapetin ni pakbor..hampir di setiap toko aksesoris motor menjual part variasi tersebut…harga pun..berbeda2..kisaran 60-100rb..tergantung toko-nya/pintar2nya kita nawar.. 😀
Kebetulan saya dapet harga 65rb..ditambah biaya pasang + plat jadi 80rb..
Pemasangannya pun cukup mudah.. tinggal nambahin 2plat yg nantinya buat baut pengikat spakbor… 😀

Kurang dari 30menit pasang….selesai deh… 😀

berikut senampakannya :

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Responses

  1. we…keracunan punya n250 juga 🙂 ckck ..ganti disk brake lebar lagi bro 🙂 #kompor…

  2. hoho pasang juga .,,.,ane dpt plat yang bolong ma baut n mur 6 biji jd 75rb pasang dewek ,.,.kalo pake velg lebar ma ban gambot pasti lebih mantap ,.,.,.,.

    • iya sih…..lgi g ada budet buat ganti velg sama Ban… hehe… 😀

  3. mantaaf…syng punya ane pecah jd back to standar dl 🙂

    • lah..kok bisa A’…? nyangkut kena ban ya..? 😀

      • kena tirai kain pintu.. patah sebelah kanan… 😀

  4. cocok lagi kalo ganti ban lebar, trus fender belakang pake byson..

    kaya yg aku lihat di lamer tadi…

    • bener banget om…tapi apa daya..uang tak sampai… :mrgreen:

      • pakai cara lama…

        mencicil… 😀

        • rear fender wes duwe…tapi velg & ban gambot..nak mesin seh standar kasihan…ngeden mesti..pe bore up g duwe duit….eeee….malah..wes pe nongol seng New…#tambah galau… :mrgreen:

          • pabrikan saiki emang kampret…
            motor durung lunas wis ngetokke sing anyar neh…

  5. wah…..punya ku dulu pecah gara-gara yang masang kurang sip……

    • ini jgaagak..mefet di ban kok bro…tpi udah ane benerin sendiri… 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: