Oleh: tovavanjava | 8 Maret 2012

bener g sih…fitur Helm-in disukai konsumen..?

Sebut saja Honda Spacy helm-in,SupraX Hem-in,dan yg terbaru Honda Vario 125 PGM-Fi Helm-in ….merupakan motor2 yg mempunya fitur Helm-in atau berbagasi Besar… memang sih fitur ini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon komsumen…dg ruang bagasi yg besar otomastis gk ribet saat membawa barang banyak…dan saat parkirpun helm bisa kita taruh dibagasi tanpa kawatir helm kita akan hilang…kecuali hilang sama motor2nya.. :mrgreen: wew…sesuatu banget yah… πŸ˜†Β 

 

tapi berdasarkan suvey kecil-kecilan…cielah….gaya lo..pake surpe segalak… :mrgreen: … g sih…cuma sekedar nanya2 temen2 dan tetangga sekitar…. Β suka g sih dg metik dg bagasi besar..?

“sebagian menjawab..ya…suka..karena lebih praktis…”

tapi adalagi lho yg bilang kurang suka...” karena dg bagasi yg gede..otomatis bodi motor jadi gambot…”Β 

Hmmm….klo bro2 semua gimana…suka g sih dg motor yg ber-Helm-in …? πŸ˜€

 

 

 

 

Responses

  1. gak suka.
    Gambot sih.
    Kalo cewek~in mau lah. Hehe

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/08/modifikasi-satria-fu-150/

    • wih serem cewek in.. yg ada tuh yg didalem jenglot cewek πŸ˜€

      • ckckckkc….cewe mll lo pikirannya… :mrgreen:

        • pesen cewek helm in nya satu gan…xixiix πŸ™‚

          • wkwkkwkw…ada no nenek2 helm-in…mau? :mrgreen:

  2. kalo ane kurang suka tp nyokap n adik wanita ane suka apalagi buat belanja dagangan warung πŸ˜€

  3. vote suka aja dah.. πŸ˜›

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/03/08/vixion-warna-biru-itu-keren/

  4. suka aja deh..

    eh, artikel biografi ir soekarno gak bisa komen ya? kok istrinya cuma tiga? bukannya semasa hidupnya tercatat punya 9 istri?

    • bisa kok bro… πŸ˜€
      *sory misalnya ada kesalahan..coz itu ane himpun dari berbagai sumber… thanx dah berkunjung… πŸ˜€

  5. wis aku gak koment saja πŸ™‚

  6. ane suka gan πŸ˜›

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/03/08/pulsar-supermoto/

  7. saya suka gan :D. praktissss….

  8. Nggak suka, gambot, canggung dibawa selap-selip. Kalau pengen bagasi luas, pakai mobil pick-up saja.

    • haha… kontainer aja sekalian… :mrgreen:

  9. buat cowok sih mungkin oke2 aja bodynya yg gambot. tapi buat cewek/ibu2 yg posturnya kecil, agak kasihan juga…

    nek aku pribadi luwih seneng sing lawas..

    • sip om…. πŸ˜€
      rondone seng lawas mesti regone turun drastis kang…kan wes disuntik mati….siap2 tuku siji kang… :mrgreen:

  10. karna ane pengikut aliran cungkring-bin-alay

    ane suka ma FU..jadi gak suka yg gambot gambot,.,..trmsuk urusan cewe πŸ˜€

    • cewe gambot…? tidak perlu,terima kasih… πŸ˜†

  11. ane ngikut aj deh..

    • ngikut kemane bro….? πŸ˜›

  12. kadang suka kadang gak..

  13. saya suka kalo ada fitur helm in nya, tapi saya gag suka body nya. Coba kalo ada fitur helm yang bisa di lipat, jadi gag butuh bagasi buat helm yang gede. hehe. maunyaaa..

    salam kenal. πŸ˜€

    • salam kenal bro… πŸ˜€
      thanx dah mampir… πŸ˜€

  14. suka tapi, yg bodi nya ga gembrot :mrgreen:

    • wew…pasang ricecooker wae kang… πŸ˜†

  15. thanx all atas atensinya πŸ˜€ dari total 85 koresponden

    58.82% (50 votes) memilih Suka karena “lebih praktis”

    dan 36.47% (31 votes) memilih tidak suka karena bodynya gembrot… :mrgreen:

    4.71% (4 votes) memilih lain2… πŸ˜€

  16. saya suka sama fitur itu, karena juga bisa muat belanjaan banyak

  17. ane kurang suka motor yang gambot2 ukurannya xixixi……. :mrgreen: lebih enakan yang proposional atau agak sedikit kurus. biar enak masuk celah2 sempit dikemacetan lalu lintasnya heheh…… πŸ˜€


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori

