Oleh: tovavanjava | 3 Maret 2012

Si Vixi ganti Knalpot….

Halo bro… πŸ˜€ si item aka yamaha vixion…minggu kemarin ganti snalpot nech… πŸ˜€

sebenernya sih sudah dari dulu pengen ganti snalpot aftermarket /racing …tpi masih ragu,suarayaitu loh…bikin panas ditelinga (bagi sebagian orang).

knalpot Nobi vixion

knalpot Nobi vixion

 

Tapi..setelah..menimbang…mengingat dan memustuskan akhirnya ganti juga… πŸ˜› pilihan jatuh pada knalpot Nob1 3bold…selain harganya yg terjangkau,modelnya saya suka,dan ada Db killernya ini yg paling penting sebenernya saya jg orang yg g suka suara knalpot suara keras…makanya pilih yg ada Db killernya…lumayanlah jdi adem ditelinga… πŸ˜€

knalpot Nob1 ini saya beli rondo dari kaskus…tpi masih Rondo kempling lho ya..bukan rondo anak’e limo.. :mrgreen: kek lagu campusari… πŸ˜†

yg saya rasain setelah pake ni knalpot rasanya tarikan jadi enteng..imho lho ya… dan suaranya jg lumayan nge-bas..(Dangdutan po..kok ngebas? :lol:) oo ya… ganti knalpot juga harus setting Co dan setelah tanya kesana kemariΒ mencari alamat Β  dan sempet jga tanya pada Aa ikhwanblog dan mekanik Beres Yamaha. maka diputuskan setting co-nya +7 πŸ˜†

knalpot Nobi (tampak belakang)

knalpot Nobi (tampak belakang)

 

sedikit catatan…karna knalpot Nob1 ini tidak ada penahan standar tengah maka saya buatin sendiri dari plat besi,kebetulan di kantor ada sisa plat besi bekas rak barang.

platnya seperti ini:

plat besi

plat besi

 

dan hasilnya seperti ini…kurang rapi sih…tapi lumayanlah..lawong tanpa modal..xixiixi… πŸ˜€

penahan standar tengah (made in TVJ)

penahan standar tengah (made in TVJ)

 

gimana ?monggo di cacimaki… :mrgreen:

Iklan

Responses

  1. haluah,,pngennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    http://pertamax7.wordpress.com/2011/07/10/knalpot-yamaha-byson

    • woh…bukane wes nduwe fan…? πŸ˜€

      • aku kan balik standar

  2. rilis jg nih blogger kaskuser πŸ™‚

    mantap knalpotnya suara jg lumayan ngebas ane dbkillernya udh dilepas akibat berubah jd R16, sebetulnya sh krn ilang n udh dikirim lg oleh nobi tp ternyta gak pas. tp smoga gak berisik πŸ™‚

    penahannya memang mesti bikin sendiri, tp info terakhir pabrikan nobi udh bikin plat buat penahan standar tengah.

    • klo tanpa Db killer dapat complain dari istri A’… πŸ˜€
      bagus deh…klo Nobi mau buatin plat penahan standarnya πŸ˜€

  3. sing penting ora angge2 orong2…
    regane piro om?

    • 200ewu om… πŸ˜€

      • 200ribu gan??

  4. anyare 400ewu yo?

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/03/new-megapro-ready-to-touring/

    • sekitar semono kuwi lah kang… πŸ˜€

  5. tembus 140 kmh ni vixi …xixi :mrgreen:

  6. wah giliran ane nih yg ngidam πŸ˜€

    • Monggo supritnya dipasangin snalpot resing… lmyan buat ngalay bim….wkwkwk… :mrgreen:

    • ntr dikamplengi ayah πŸ˜€ .. nunggu dibeliin motor aja πŸ˜€

  7. Mantep nie buat tarik tarikan ,.,, geber trus bro….

    • haha….kalem aja bro…
      πŸ˜€

  8. penahan standarnya nggak mecing Kang πŸ˜€

    • emang g mecing blas kang…rencane yo arep tak ganti,,seng luwih rapi… πŸ™‚

  9. nitip tulisan mas…
    http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/03/04/terus-saja-penjara-dirimu/

    suwun…

    • Monggo bro… πŸ˜€
      * ke tkp.. πŸ˜‰

  10. mantab kenalpotnya?

  11. bagus kok mas..
    udah nggak kalung emas lagi.. πŸ™‚

  12. mantab kangs..

  13. hahahaha,,,,mantep bro,,


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: