Oleh: tovavanjava | 2 Maret 2012

[joke] ini dia…saingan mobil Esemka….

mobil esemka


Setelah mobil ESEMKA sukses menarik
minat masyarakat, maka di tahun 2012
akan segera dikuncurkan type terbaru
yaitu ESPEGE….dengan keunggulan :
1. Lebih cantik modelnya
2. Lebih mudah dikendarai
3. Lebih empuk dan nyaman
4. Bisa pakai BBM, bisa juga SMS…
Pasti akan lebih banyak lagi orang yang
membeli dan mengendarai
ESPEGE….ESPEGE Β adalah kendaraan
terbaik didunia karena :
– Memiliki 2 lampu depan yang
menawan
-Memilik 2 bamper belakang yang
indah
-Mengeluarkan pelumas sendiri saat
panas
– Distarter hanya dengan sentuhan jari
– Ganti Oli mesin otomatis tiap bulan
– Dapat digunakan oleh piston ukuran
apapun
– Beragam posisi berkendara &
gampang disesuaikan
-Aksesiori mengagumkan
– Irit bahan bakar, 9 bln hanya diisi 5ml.

:mrgreen: :mrgreen: πŸ˜† πŸ˜†



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*artikel diatas cma buat hiburan semata,,g ada maksud buat menyinggug pihak dan pekerjaan apapun. Just for laugh πŸ˜€

Iklan

Responses

  1. wah jd warung esek2 nih…wkwkwkwk :mrgreen: kabur.. vixy182.wordpress.com/2012/03/02/design-supra-125-warna-dan-warni/

    • wkwkkwk…buat selingan aja bro… πŸ˜€

  2. jiah,,,, manteprek,, SPGne tembus pandang gak nganggo CD san

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/02/sedikit-spek-tentang-minerva-x-road-um-xtreet/

    • hahaha…senengamu kuwi kang… :mrgreen:

  3. Wkwkwk…
    http://katabaru.wordpress.com/2012/03/02/ternyata-sudah-ada-mobnas-buatan-siswa-sebelum-ese/

  4. wkakakakkakk, bisa aja ente bro bikin prbandingan mobil esemka ma espege. πŸ˜€
    mantap lah, bisa buat mnghibur. hehe,

  5. aih.,,.aihh,.,ESPEGE sudah lulus uji emisi kah ????

    • klo espege mah pasti lolos Euro 4 … :mrgreen:

  6. nang gonku ESPEGE akeh om…

    • woh…mulo sampean awet nom yo…udah punya 2 anak tapi masih kek sharukh khan.. :mrgreen:

  7. mumet….

  8. hwakakaka..tak kira beneran..xixixi..

    nitip masbro..
    http://boerhunt.wordpress.com/2012/03/02/mobil-esemka-tidak-lolos-emisi-ada-nilai-positif-yang-bisa-diambil/

    • :mrgreen:
      *sory bro…tdi sempet ketangep satpam ..ni udah tak bebasin…hehe.. πŸ˜€

  9. bonusnya hubungannya apa ya ??
    hehe nice mas bro πŸ™‚

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/03/02/mengira-ngira-rupa-honda-teralis-sebuah-tulisan-ringan/

  10. wkwkwkwkwkwk,…. payah yg punya warung πŸ˜€ wkwk

  11. menthul tur ngalen

  12. waw bonusnya, ngajeplok kitu euy miss v nya, wahahahah……… mantap :mrgreen:


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: