Oleh: tovavanjava | 27 Februari 2012

Yamaha V-ixion Valentine edition…

 

Spesifikasi :

 head lamp with HID 8000k
*cakram dpn std piringan nagoya.
*velg dpn sprint 2.5 ban 110/70/17
*velg blkng sprint 3.0 ban 130/70/17
*cakram blng double NISSIN+PSM (paralel custom) piringan NAGOYA.
*Knalpot SBR..
Ada Komentar…? 😀
sumber gambar : FP YVL
 —
Iklan

Responses

  1. puny cewk pa cowk ne bro?…. Full pink…

    • cowo bro… 😀 tapi mungkin orangnya agak kemayu… :mrgreen:

      • wah…kalo cewk mau ti2p salam aja gkgkgk 🙂 … Tp keren modifx… Kalo pake warna hitam tambah sangar lagi…

        • jiahhh….titip salam…wkwkkwkw… :mrgreen:\
          #disk belakang nya bro mantap…dobel pararel…keren..!!! 😀

          • Coba di taruh di depan,tambah keren dan berguna

      • kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada AKI SOLEH,saya hanya pedagang sayur di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya AKI di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang AKI berikan 4d [2700] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih AKI walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg AKI SOLEH di nmr; 082=313=336=747,angka yang di keluarkan AKI SOLEH di jamin 100% kemenangan,terima kasih.

        klik http://www.ramalantogelsgp47.webs.com

      • APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI INI; 1: DILILIT HUTANG 2: SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL 3: BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA 4: PENGLARIS USAHA 5: BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS BUAT JUDI TOGEL ANDA SUDAH KEMANA MANA TAPI TIDAK MENDAPATKAN Jangan Anda Putus Asa…Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat, AKI akan membantu anda dengan angka ritual AKI… ?Terima Kasih AKI..Nomor Ritual yang kami Terima SGP 4D (9278)Tembus 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada AKI yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan AKI SOLEH ingin seperti saya Hub: (((_082-313-336-747_))) tepat/terbukti.. dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri

    • Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,,suatu hari saya dapat informasi dari teman bahwa MBAH KARMOJO bisa memberikan angka tembus. akhirnya saya ikuti 4D nya yaitu (9727) dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH KARMOJO atas bantuan MBAH saya sekaran sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka usaha matrial dan istri saya buka butik pakaian muslim.!!! Jika anda mau buktikan silahkan hubungi MBAH KARMOJO di nomor 0823 2825 4444

      • klo bner buat tgl 30 ne hayo brp,,,,,,tak kasih sparoh hasil nx tar,,,,,,,kwkwkwkwk

        • Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH DJIWO atas bantuannya. saya yang dulunya cuma seorang supir ankot yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja susah apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga saya..suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai prediksa MBAH DJIWO akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor MBAH DJIWO dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan MBAH yang telah memberikan angka “jitu” nya yaitu *9828* dan alhamdulillah berhasil..kini kehidupan kami jauh lebih baik dari sebelumnya dan sekarang saya juga sudah buka usaha sendiri,saya sangat bersyukur melihat anak saya sudah bisa lanjut sekolah itu semua atas bantuan MBAH DJIWO,bagi anda yang penggemar togel silahkan hbg_082 337 115 789_ MBAH DJIWO

          • TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA aky darto,NOMOR YANG aky KASI 4D[3790),TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG aky BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4DNYA DAN PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG,aky darto .DI NO:0823_4542_3309 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN,aky darto ,TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 7X BERTURUT2 MENANG.

            …………?????????????

  2. hmm.. jgn2 biseksual nih. .halah.. :D.

    Vingxion.. 🙂

  3. yg punya cowok gemulai apa cewek macho, om?

  4. tangkinya di scotlight ya ?

    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/27/tangan-jahil-itu-dimana-mana/

  5. Yg punya pasti baru belajar naik motor,cz cuma rem belakang

    • yg di maksimalkan

      • iya sayang banget…rem belakang di bikin dobel…kenapa g rem depan aja yak? 😀

  6. unyu unyu :mrgreen:

  7. rem belakangnya paralel.. kayaknya cenderung buat syle 🙂

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/27/kalau-punya-2030jt-inilah-7-motor-favorit-di-pikiran-saya/

  8. ya ampunn warnannya gak nahaan ,.,,,.heheh

    • mau coba aplikasi warnanya buat vixi ente bro… :mrgreen:

  9. Cowok?
    wew Warnane nggilani,
    pake lipstik sekalian.
    Xixiiixi

  10. berani dalam memilih warna. thumb up buat si empunya motor…. laik dis lah….

    • sip… 😀 gak semua orang berani pake warna itu bro… 😀

  11. wah jadi gk gagah lagi 😀

  12. thank’s all tu vixy Q…

  13. woh…vixi-nya ente bro… 😀
    *ane sebagai pemilik warung…mohon maaf klo ada komentar dari kawan2 yg kurang berkenan… 🙂
    *salam 😉

  14. itu velg belakangnya 3 inchi tah? Emang ada gtu velg 3 inchi bwt vixi, setau saya 3.5 inchi

  15. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

  16. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

  17. TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH SURAH KERTA,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[6356),TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4DNYA DAN PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG,MBAH SURAH KERTA.DI NO:0852_4142_6569 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN,MBAH SURAH KERTA ,TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 5X BERTURUT2 MENANG.

    TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH SURAH KERTA,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[6356),TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4DNYA DAN PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG,MBAH SURAH KERTA.DI NO:0852_4142_6569 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN,MBAH SURAH KERTA ,TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 5X BERTURUT2 MENANG.

  18. Hanya Sekedar berbagi buat Teman-teman yg ada di Group ini bahwa Anda yg punya masalah yg selama ini ngak bisa terselesaikan jangan putus asa lagi sebab,kemarin saya berhasil keluar dari Masalah yg menurut Saya sangatlah besar yaitu punya hutang di Rentenir dgn Jumlah keseluruhan 357juta
    Yg duluhnya kami hanya pinjam 50juta namun terus berbunga jadilah sebanyak itu hutang saya,dan lebih sulitnya Saya di sini di Malaysia sebagai TKI yg bekerja tak menerimah Gaji selama 3tahun sebab kemarin saya pinjam uang sama majikan buat bayar hutan kami sama Rentenir di Indonesia itupun belum terselesaikan semuanya,
    Namun sekarang saya dan keluarga sudah bisah bernafas legah karna kami sudah terlepas dari hutang yg begitu besar yg sekian Tahun membuat kami Pusing buat ngelunasinnya
    Semua ini berkat bantuan DATUK GARTO Mungkin ucapan terimahkasi ngak Sepadang dgn apa yg telah DATUK GARTO berikan kepada kami sekeluarga…
    Dan INFO pentingnya buat Teman-teman yg ada di Group ini yg di Rundung masalah yg begitu besar dan ngak punya solusi buat menyelesaikannya tdk usah Keliling lagi buat cari solusi Cukup Anda
    Hubungi DATUK GARTO DI NOMOR TLFN 0852.2248.9868
    Yakinlah dan percaya ini semua kisa Hidup kami jika Anda berminat TLFN aja Beliau Insya Allah anda akan di bantu dan Akan berhasil seperti Kami

  19. Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya ini nyata tidak ada rekayasa……
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 157 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan baik dalam Kesehatan atau Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    AKI DANU di Nomor telfon 082 390 678 649 di jamin bantuan beliau 100% …
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi AKI DANU di nomor 082 390 678 649 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: