Oleh: tovavanjava | 25 Februari 2012

[Share] bagaimana anda mendapatkan SIM….?

Sebagai biker…sudah seharusnya mempunyai sim…

image

disini gw pengen bertanya kepada bro2 semua….bagaimana sih bro2 semua mendapatkan sim? Dg mengikuti test dan metode yg seharusnya atau lewat calo 😈 :mrgreen: ?
Klo gw dulu waktu bikin sim lewat calo polkis…lawong pas sampai polres ujug2 didatengin polkis kok…. “mau ngapain mas…..? Tanya pak polkis…. gw jawab : “mau bikin sim c pak…..” “ooooo….tak bantuin ya….mau yg cepet atau yg lama…..?   “Jiahhhh…..yo mesti seng cepet to pak….”   “wani piroo….?”  :mrgreen:
setlah nego harga dan cocok…. tinggal duduk manis di ruang tunggu…kurang dri setengah jam….di panggilah gw ke ruang…. jepreetttt2….tjap jempol jadi deh sim C …. :mrgreen: 😆

Gmna pengalaman bro2 semua….waktu bikin SIM dulu….monggo di share…. 🙂

Iklan

Responses

  1. Susah bro kalau lewat jalur seharusnya, bukan susah test-nya, tapi susah menghindari calonya 😀

    • hahaha…. betul bro…. 😀 berarti sama kek ane…. tos dulu dah… :mrgreen:

  2. aku ngga bikin….. 🙂

    • bikin dong…biar bisa turing…xixixi… 😀

  3. sayah dulu th 2001 juga lewat (oknum) polisi …

    • Kebanyakan memang lewat calo…. 😀

      • waktu itu jalur resmi malah dipersulit…

        • sekarang kek nya msih begitu deh om…. 🙂

  4. alhamdulilah bikin sim A dan C kmren lewat tes semua..kalo nembak langsung beda 75rb… 🙂 ..lumayan buat isi bensin full…

    • sip bro…. memang seharusnya begitu…. 😀

  5. pertama kali punya SIM tahun 2004, bikin SIM sm kawan yg dibantu oleh bapaknya yg kebetulan anggota ya sudah jeprat-jepret, sidik jari, test mata jadilah SIM KKN 🙂 dgn harga resmi. Astaghfirullah tobat ane..maaf ya sm yg dl antri n ane gak antri..bner2 maaf ya 😦

    • menyesal memang sll datang belakangan A’ :mrgreen:

  6. <<< belum punya sim 😀 wkwkwkwkwk

    tp sering NgaLay

  7. kalo saya pake cara resmi mas, malam hari datang kerumahnya Bu………. sambil ngasih ongkosnya, lalu besoknya tinggal ke kantor polisi buat foto sama cap jari. gampang dan cepat 😀

  8. yang bikin sim nembak ato lewat calo pasti ada bakat sruntulan.. :mrgreen:

    #kaburnyaricalobuatbikinsim

    • wkwkwkwk….. uncali komstir oblak sisan 😀

  9. Pertama bikin SIM thn 2005, lulus dg mulus test teori dan praktek. Males perpanjang sampe lewat 1 tahun ternyata harus bikin lagi ditahun 2011. Nah yang kedua kalinya tsb, test teori sampe harus 3x ngulang dan langsung lolos ujian praktek setelahnya. Sengaja ga mau pake calo biar tau juga sampe mana kemampuan diri :mrgreen:
    http://javabiker.wordpress.com/2012/02/26/kakek-bersepeda-yang-malang/

  10. lewat calo cuman ikut foto doangg heheh

  11. oknum heheh

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/26/serba-serbi-vixion-dan-satria-fu/

    • woh…jangan2 ente oknum nya lgi bro….wkwkwkwk… :mrgreen: 😆

  12. terpaksa bikin lewat calo polkish, lha wang males liat antrian segitu banyak.. pas bolos kuliah lagi..

    • hahaha….kebanyakan orang kek gitu bro….g mau ribet…pengennya cpet jadi…. 😀

  13. saya lewat calo pak 😆


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: