Oleh: tovavanjava | 3 Februari 2012

si vixi njajal angin nitrogen…

Belakangan ini tempat pengisian angin nitrogen banyak ditemui di spbu2 pertamina (khususnya di jakarta,klo didaerah lain belum tau),setau gw spbu pertamina di jl. daan mogot,jl.panjang,dll… klo sebelum2nya hanya dibengkel2 mobil tertentu yg ada tempat isi angin nitrogen..cmiiw 😀

nitrogen

nitrogen

wah..kebetulan nih..dah lama pengen ngarasain angin nitrogen di ban vixi..biasanya cma ngisi angin gratisan di spbu shell..hehe.. 😀

*tutup pentil diganti warna hijau,oleh petugas nitro-nya. 😀

 

 

 

 

 

untuk satu ban motor isi baru dikenai biaya 5rb dan untuk tambah Rp.2500 selain

melayani isi dan tambah angin nitrogen ini, juga melayani tambal ban tubeless, dan chek tekanan angin ban secara gratis.

struk-nitro

struk-nitro

 

ada pengalaman unik nih (klo g mau disebut sial ) kalau pakai nitro..setiap habis isi nitro ban belakang vixi pasti kena paku.. 👿 sudah tiga kali ber-turut2 begitu..kemarin isi nitro besuknya kena paku…lha buktinya kemarin baru isi…hari ini kena lagi… 😦 👿

Iklan

Responses

  1. tubeless porak?

  2. wah enakx kalo pom2 di sini kya di sana..ada tempt isi angin nitro nya.. Di sini malah ga ada..

    • nitro ama angin biasa g begitu kerasa bedanya kok bro..cma katanya bikin awet ban.. 😀

  3. welehh . .
    beli nitro gratis tublesan paku , ,

    ajibbbb ,, ,

    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/03/semakin-hari-semakin-padat/

  4. turut berduka….

  5. 😦 😦

  6. gak rejekine berarti mas.. 🙂 tapi kudu tetep semangat..


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: