Oleh: tovavanjava | 22 Januari 2012

daftar pembalap wsbk 2012…

daftar nama2 pembalap world superbike (WSBK)  2012.

sekian dan terima kasih   :mrgreen:

*lagi ketularan koneksi bekicot dari mas bimo96,jadi males nulis..hehe… :mrgreen: 😆 😆

Iklan

Responses

  1. nama ente mana xixixi…

  2. woh..yamahmud udah ciao dari wsbk… :mrgreen:

  3. yamahmud gulting ne

  4. namaku tok orah ono

  5. woh..vespa kan g masuk wsbk bro… :mrgreen:

  6. Tabelnya kekecilan nggak kebaca. Ternyata layar hpku yg kekecilan

  7. wkwkwkkw…nganggo layar tancep gen gede.. :mrgreen: diklik wae mas…iso di gedekke.. 😀

  8. waduh nama ane gak masuk 😦

  9. pake supra g boleh masuk bro… 😀


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: