Oleh: tovavanjava | 20 Januari 2012

[review] jaket respiro…

pengen sedikit ngasih review jaket nih…minggu kemarin gw pesen jaket respiro Dlite S2 Black via online, sebenernya pengin yg type Tourage eeeeehhhh..malah stocknya kosong ya udah jadi ambil yg D lite S2 aja.

D-Lite S2

jaket yg berbahan Bounding Micro PES + Hyget ini secara harga sangat ekonimis,yah cma 200rb sekianlah…jadi g bikin kantong kita jebol… :mrgreen:

jaket yg tidak tahan air ini (rembes klo dipakai saat hujan) cocok dipakai saat riding siang hari karena bahannya lembut dan ringan,selain itu g bikin gerah,adem dah pokoknya…comfort banget.. 😀

tampak depan 😀

tampak belakang

o ya ada sedikit pesan nih yg gw dapet dari website nya respiro : :mrgreen:

Jaket Respiro Sangat  keren dan tidak dianjurkan digunakan untuk kebut-kebutan di jalan raya,

kecepatan tinggi membuat orang lain kesulitan melihat Pesona dan Gaya anda saat menggunakan Jaket Respiro ini.

Kebutlah sekencang mungkin motor anda di track/sirkuit resmi dengan pakaian balap lengkap dan protector bersertifikat. 😆 😆 😆

Responses

  1. waduw,,,ada mutilasi kepala toh ??

  2. kegedean kayanya apa yg punya badan ke kurusan y

  3. @ari : atas kehendak sang model,kepala suruh ngilangin… :mrgreen:
    @novriexx : yg jadi model kawan ane bro..bkan ane,dia emang badanya kecil.. 😀

  4. mantaf dah,..ntr kapan2 insya Allah mo meminang jg nih jaket respiro.

    lg mo incer jas hujannya dulu nih 😀 :D.

    kl udah beli jaket respiro disharing di web respironya masbro biar ada yang like dis yo 😀

    http://aaikhwan.wordpress.com/2012/01/10/neck-tube-dari-respiro-lumayan-bisa-melindungi-leher-anda-dari-hembusan-angin/

  5. sip bro… 😀

  6. mantab?

  7. pastinya bro.. 😀

  8. nek bosen siap nerima hibahannya kok…

  9. kira2 5tahun lagi saya hibahkan om.. :mrgreen:

  10. wis mbradul kabeh…

  11. woh..siapa bilang ini jaket awet lho.. :mrgreen:

  12. modelnya Komborr -kombor ya Mas..

  13. g bro..tu dipakai kawan ane yg badannya kecil (seharusnya pke size S) klo ane yg paki sih pas… 😀

  14. wah mantap bro. . .ane punya romero n kebetulan kemarin baru beliin atlanta buat pacar :mrgreen:
    http://otomotoshare.wordpress.com/2012/01/16/jaket-respiro-atlanta-untuk-sang-pacar/

  15. marketing nya ngawur !! masak cuman karena resipro jaketnya, bebas ngebut.. enak saja, heheh 😛

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/20/kisah-kesabaran-nabi-ayyub/

  16. @otomotoshare : wuih..tambah mantap tu bro… 😀
    @gianluigimario : woh..ente salah baca tu bro,,tidak dianjurkan kebut2an.. 😀

  17. kayaknya kegedean itu :mrgreen:

  18. itu pas dipakai temen ane kang..klo ane sih pas.. :mrgreen:

  19. wah blm prnh puny neh jket2 ky gini… 🙂 ..bolh juga

  20. monggo beli bro..hehe.. :mrgreen:

  21. waduh jaket mahal…mending pake jaket bonus beli motor aja ah … wkwkwkwk

  22. wkwkwwk… :mrgreen:

  23. saya masih setia dengan jaket bawaan satria FU. lebih ngepas dibadan.

  24. nyinder ki…jakete nak seng nganggo aq pas bro,kuwi koncoq seng dadi model… :mrgreen:

  25. sarane jossssssss
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/27/megison-sudah-tua/

  26. gan ane jual jaket respiro ring of fire adventure..hadiah dari game fp yamaha kondisi 99% baru
    http://www.kaskus.co.id/post/510b73cf1a7608b712000006#post510b73cf1a7608b712000006


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Kategori

