Oleh: tovavanjava | 19 Januari 2012

nggak hanya bikin mobil,nissan juga bikin casing iphone lho…!!

Nissan selama ini kita kenal sebagai perusahaan otomotif, dari mobil2 suv sampai truk muatan yg gede2.

tapi produsen mobil asal jepang ini pun mulai melirik pasar aksesoris gadget.

 

 

akhir2 ini Nissan telah memperkenalkan aksesori terbarunya yang diberi nama “Nissan Scratch Shield”, yaitu casing untuk iPhone 4 dan iPhone 4S. Produk tersebut tidak hanya berfungsi sebagai pelindung anti gores, tapi juga membuatnya lebih lengket digenggam, karena memanfaatkan teknologi cat anti gores yang digunakan pada mobil Infiniti. Produk ini sudah dikembangkan oleh Nissan dan tim dari Universitas Tokyo sejak tahun 2005 silam.

tapi sayangnya sampai saat ini produk tersebut belum dipasarkan,tapi masih melakukan uji kelayakan,dg menguji langsungkepada konsumen.

dan ini merupakan salah satu inovasi dari dunia otomotif  (khusunya nissan) ke dalam dunia smartphone.

 

 

 

 

 

 

sumber

Iklan

Responses

  1. kesing bebe buat nggak bro?

  2. kayaknya sih belum kang..yg buat iphone aja belum dipasarin.. 😀

  3. wah abis ini bikin casing nya supra x 😀

  4. wkwkwkwk…mossookkk bim… 😀

  5. wah mantap :D, produsen otomotif merambah ke dunia alat komunikasi elektronik, tar lama2 juga bisa jadi sebaliknya heheh :mrgreen:

  6. iya..besuk ada mobil merek blackberry,samsung,nokia…hahahaha… :mrgreen:


yg mau koment silahkan,g juga tidak apa2..thanx dah berkunjung.. :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: